Rumah Tangga Harmonis, Nia Ramadhani Tetap Bakal Diusir Suami dan Mertua Jika Lakukan Hal Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani telah lama vakum dari dunia akting, baik sinetron maupun film, sejak menikah dengan Ardi Bakrie. Apakah Nia bakal diusir dari rumah jika kembali berakting?

WowKeren - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbilang cukup harmonis. Sembilan tahun berumah tangga, Nia dan Ardi hampir tak pernah dihampiri gosip miring dan hidup bahagia bersama ketiga anak mereka.

Kisah rumah tangga keduanya kembali terungkap dalam acara "Ngopi Dara" yang dibawakan Nia bersama Jessica Iskandar dan dihadiri oleh Shandy Aulia sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut, Nia dan Jedar dibuat penasaran soal reaksi suami Shandy ketika istrinya harus beradegan ciuman dengan Samuel Rizal di film "Eiffel I'm In Love 2".

Menurut Shandy, sang suami tak masalah dengan adegan tersebut. Terlebih Shandy langsung mendiskusikan adegan ini dengan sang suami usai menerima skenario film.


Hal berbeda rupanya akan dialami Nia apabila berani melakukan adegan ciuman sepeti Shandy. Nia memprediksi bahwa ia akan diusir oleh Ardi dan mertuanya jika beradegan berani seperti itu.

"Kalau gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah," ungkap Nia. "Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah."

Nia bahkan dapat memperkirakan perkataan yang akan keluar dari mulut sang suami. "Dia pasti marahin gue. 'Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuman-ciuman, masih kurang?'" jelas Nia.

Seperti diketahui, Nia tak lagi mengambil tawaran film maupun sinetron sejak menikah dengan Ardi pada 2010 silam. Kendati demikian, Nia masih aktif di dunia hiburan dengan menjadi seorang presenter.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru