Ajak Menangkan Prabowo, Titiek Soeharto: Jateng Piye Kabare? Penak Zaman Bapakku To?
Nasional

Titiek kembali hadir dalam kampanye Prabowo Subianto. Sambil mengajak para hadirin memenangkan paslon 02, Titiek berbicara mengenai masa pemerintahan mantan Presiden Soeharto.

WowKeren - Titiek Soeharto kembali menunjukkan dukungan kepada calon Presiden Indonesia, Prabowo Subianto. Titiek turut hadir dalam kampanye Prabowo yang dilangsungkan di Solo, Jawa Tengah.

Turut berpidato di acara kampanye yang dilangsungkan di Stadion Sriwedari, Titiek meminta massa yang hadir untuk memenangkan Prabowo. "Kita semua siap memenangkan beliau kan?" ujar Titiek di Solo, pada Rabu (10/4).

Usai menyapa warga Solo, Titiek juga menyinggung perihal pemerintahan sang ayah, mantan Presiden Soeharto. "Oh ini se-Jateng. Jateng piye kabare? Penak zaman bapakku to?" ucap Titiek kepada hadirin kampanye yang hadir.


Sebelumnya, Titiek yang tergabung dalam Partai Berkarya mengaku sudah mencium harum kemenangan mantan suaminya itu. Titiek juga membahas soal dirinya yang kemungkinan akan menjadi ibu negara jika Prabowo menang Pemilu.

"Kita ke TPS jihad pakai paku-paku untuk mencoblos, tidak perlu jihad pakai bom. Awasi juga TPS," sambung Titiek. "Jika Prabowo menang, Ibu Titiek jadi ibu negara itu urusan belakangan."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru