Sudah Kantongi Restu Ibunda Untuk Lamar Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beri Reaksi Datar Kenapa?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sempat heboh sang ibunda beri restu untuk melamar Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan kini memberi jawaban seadanya. Ia pun mengatakan tidak berharap lebih pada Ayu.

WowKeren - Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Tak sedikit yang mengira bahwa pria yang akrab disapa Igun itu menjalin hubungan spesial dengan Ayu.

Meski demikian, saat Ayu kembali dekat dengan sang mantan kekasih, Shaheer Sheikh, Igun mengaku ikhlas. Namun tak lama setelah itu, Igun malah berniat melamar Ayu. Aksi Igun itu pun sudah mendapat dukungan dan restu dari sang ibunda, Erna.

Namun saat diminta konfirmasi tentang lamaran tersebut, Igun malah menanggapinya dengan datar. "Ya Alhamdulillah Insya Allah kalau orang baik dapatnya yang baik," ucap Igun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (9/4) seperti dilansir dari Kompas.

Igun pun mengaku senang bila dirinya berjodoh dengan pelantun lagu "Sambalado" itu. "Ya kalau jodohnya memang sama saya, saya juga senang," lanjutnya.


Namun Igun mengaku tidak mengharapkan lebih pada Ayu. Ia pun menegaskan akan menjalani apa adanya saja. "Saya sih bukan tipe yang berharap, ya ngejalanin hidup saya apa adanya," sambungnya.

Soal restu yang sudah diberikan oleh ibunya, Igun pun menjawab singkat. "Ya namanya orang hidup kan harus dengan restu orangtua," ungkapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru