Atta Halilintar Banjir Pujian Usai Beber Perkembangan Pembangunan Masjid Miliknya
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar memang sempat membuat nazar akan membangun masjid jika mencapai 10 juta subscriber di YouTube. Ia pun sudah mulai melakukan berbagai tahap untuk mewujudkan nazarnya ini.

WowKeren - Atta Halilintar masih menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Tanah Air. Putra sulung keluarga Gen Halilintar itu sudah memiliki lebih dari 13,6 juta subscriber sampai hari ini, Rabu (10/4). Atta pun mengutarakan niat baiknya seiring dengan kesuksesannya di dunia YouTube ini.

Saat mencapai 10 juta subscriber beberapa waktu lalu, Atta pernah mengungkapkan nazarnya untuk membangun masjid. Ucapan ini pun perlahan mulai diwujudkan oleh Atta. Dalam Vlognya belum lama ini, YouTuber berusia 24 tahun ini membagikan perkembangan proses pembangunan masjidnya.

Atta menjelaskan bahwa dirinya baru saja selesai mengurus berkas perizinan dan lain sebagainya untuk masjid miliknya. YouTuber yang sering dijodoh-jodohkan dengan Ria Ricis ini meminta agar publik sabar menantikan pembangunan masjidnya karena membutuhkan proses yang cukup panjang.

"Survei tentang masjid. Pasti banyak banget yang nanya. Memang bikin masjid enggak segampang yang kamu bilang. Enggak segampang yang kamu omongin karena banyak hal yang harus dibincangin," kata Atta dalam video itu. "Hari ini baru saja aku berhasil selesai menandatangani surat-suratnya dan lain-lain karena kita enggak bisa asal lihat tanah bangun (masjid) di situ gaes."


Atta menjelaskan semua perizinan ini diurus dengan baik sehingga nantinya masyarakat bisa menggunakan masjid itu dengan nyaman. "Benar-benar harus ada izinnya. Harus ada badan yang memastikan kita bangun masjid itu nanti enggak diruntuhin orang. Memastikan hukum-hukumnya, semuanya dan izin-izinnya dan lain-lain. Dan memastikan waktu kita bangun itu sudah bisa bener-bener bermanfaat buat orang banyak tanpa harus diganggu atau dikotori orang-orang yang tak bertanggungjawab," lanjutnya.

Cuplikan video Atta membahas perkembangan pembangunan masjidnya ini langsung menuai berbagai komentar usai dibagikan oleh akun gosip @igtainmentt. Berbeda dari biasanya, banyak netter yang memberikan pujian untuk Atta usai melihat video ini. Mereka mengaku salut dengan pencapaian Atta di usianya yang masih cukup muda.

"Saluut, gini2 dia orang yg bermanfaat buat bnyk orang lho y," puji netter. "Waktu seumuran atta, aku masih lari2 mengejar angkot untuk berangkat kerja (emoji) dan dia umur segini sedang otw membangun masjid,, saluutttt (emoji) semoga dipermudah dan diperlancar niat baiknya," seru yang lain. "Masih muda udah bisa bangun mesjid..kereen," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru