Sukses Dengan 'Aside', Yoon Jisung Kembali Sapa Penggemar Dengan Album Spesial 'Dear Diary'
Twitter/Official_YJS_
Musik

Sukses dengan 'Aside', Yoon Jisung tampaknya tak mau istirahat terlalu lama dan akan kembali menyapa penggemar dengan album spesial bertajuk 'Dear Diary'.

WowKeren - Setelah kontrak Wanna One berakhir pada Desember 2018 lalu, para anggotanya akan kembali ke agensi masing-masing untuk melakukan kegiatan individu. Beberapa dari mereka akan melakukan debut kembali menjadi grup atau penyanyi solo.

Salah satu mantan anggota Wanna One yang memilih menjadi penyanyi solo adalah Yoon Jisung. Penyanyi kelahiran 1991 ini berhasil debut sebagai penyanyi solo pada Febuari lalu lewat album "Aside". Dalam lagu ini Jisung menampilkan lagu utama yang bertajuk "In The Rain".

Rilisnya album "Aside" tentu disambut hangat oleh para penggemar. Album ini mendapat banyak komentar positif dan sukses merajai beberapa chart musik korea.


Sukses dengan "Aside", Yoon Jisung tampaknya tak mau istirahat terlalu lama. Mantan leader Wanna One itu akan kembali menyapa penggemar dengan album spesial bertajuk "Dear Diary". Melalui akun Twitter resmi miliknya, Jisung membagikan detail untuk perilisan album tersebut.

Seperti yang terlihat dalam jadwal tersebut, album spesial Yoon Ji Sung akan dirilis pada 25 April pukul 6 malam waktu setempat. Untuk teaser album, tracklist, dan foto konsep akan mulai dirilis pada tanggal 15 April. Sementara untuk MV teaser akan dirilis pada 22 April mendatang.

Penyanyi yang memiliki nama asli Yoon Byeong Ok ini juga diketahui telah melakukan debut aktingnya dalam dunia teater musikal. Yoon Jisung ikut berpartisipasi dalam teater musikal terkenal berjudul "The Days" dan memerankan sosok Kang Moo Young.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru