Ely Sugigi Posting Foto Sahabat Tak Kalah Tampan Dari Irfan Sbaztian, Sebut Dijanjikan Diberi Rumah
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Postingan Ely Sugigi berupa foto ganteng sahabatnya ini seolah membalas unggahan mesra Irfan Sbaztian sang mantan pacar yang bersama penyanyi Irma Darmawangsa.

WowKeren - Ely Sugigi seolah membalas postingan Irfan Sbaztian sang mantan pacar yang pamer kemesraan bersama penyanyi Irma Darmawangsa dengan mengunggah foto sahabat prianya. Postingan wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini bahkan langsung menyedot perhatian netter lantaran paras ganteng sahabatnya.

Sahabat Mpok Ely ini bernama Rio, sosok yang sudah mengenalnya dari nol hingga sukses seperti saat ini. Mpok Ely bahkan menyebut sahabatnya itu menjanjikan akan memberinya sebuah rumah.

"Makasi ya rio sahabat yg tetap baik..dari ku nol banget masuk dunia tv sampe saat ini gak lupa.." tulis Mpok Ely, pada Kamis (11/4). "Dan janji km pada saya untuk memberikan rumah saya insyallah terujud ..dari niat hati yg baik dan tulus.."

Wanita berusia 47 tahun ini kemudian menceritakan jika Rio dulu sempat menjadi penonton alay hingga sukses menjadi pengusaha. Sebagaimana diketahui, karier Mpok Ely dimulai saat dirinya menjadi bos penonton bayaran untuk sebuah acara televisi.

"Dulu km ikut ku sebagai penonton alay hingga sekrang km jd penghusaha muda yg berhasil..tetep inget saya..km yg tau sifat saya dari dulu....." lanjut Mpok Ely. "Doa terbaik dri saya semoga km sukses...makasi atas janji yg ditepati....amin amin..@riotohiro."


Hubungan Mpok Ely dengan sahabatnya bernama Rio itu pun menuai kekaguman dari netter. Mereka turut menyindir Irfan yang dinilai tak tahu berterimakasih lantaran disebut kacang lupa kulitnya.

"Mantap mpo..alhamdulillah. ni baru manusia yg tau balas budi.ka @irfansebaztian15 belum jadi apa' udah kacang lupa kulitnya," komentar akun @ricca***. "Ini namanya sahabat, jgn ngaku sahabat malah nusuk eh Kaya syp sih mud @machmudrsdy pengen ngetag penyanyi dangdut deh tp gak terkenal males," sahut akun @anes***.

"Orang baik sprt mpok @ellysugigi_real_ akan sll di dekati orang' baik dan tulus pula ... Semangat mpok," tulis akun @dhemy***. "Pngen juga sama ke isengan becandaan nya @riotohiro sahabat baik bagi yg pernah dekat dan kenal ..sehat trus mak @ellysugigi_real_," balas akun @amza***.

Namun tidak sedikit pula netter salah paham yang menyebut Rio sebagai kekasih baru Mpok Ely. "Cwo mlu Po di difikirin..fokus karier aja Po," tulis akun @igoza***. "Ujung ujungnya juga di tinggalin lagi mpo. Ga ada kapok kapoknya ama anak muda yah," tambah akun @latif***. "Jangan ngarep jadi pacarnya y mpok !!!! gatelan nih mpok . ingat azab mpok," sambung akun @zhaky***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait