Raih 2 Juta Followers Instagram, Lai Guanlin Rayakan dengan Foto Selfie Super Ganteng Ini
Selebriti

Pada Rabu (10/4), Lai Guanlin berhasil memperoleh 2 juta followers di Instagram. Untuk merayakannya, mantan member Wanna One itu pun memposting foto selfie yang manis ini.

WowKeren - Popularitas Lai Guanlin memang sudah tidak diragukan lagi. Sejak kemunculannya di program acara Mnet "Produce 101 Season 2", Lai Guanlin sudah memiliki banyak penggemar.

Popularitasnya semakin meningkat saat dia debut dan melakukan promosi bersama Wanna One. Dan meskipun kini grup tersebut sudah bubar, Lai Guanlin masih tetap eksis di industri hiburan.

Lai Guanlin sekali lagi membuktikan kalau dirinya adalah salah satu idol populer. Pasalnya pada Rabu (10/4), penyanyi asal Taiwan ini berhasil memperoleh 2 juta followers di Instagram. Padahal, dia baru membuka akun Instagram pada bulan Januari lalu.

Instagram Lai Guanlin

Instagram

Untuk merayakan hal ini, Lai Guanlin pun memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @official_lai_kuanlin. Hal ini diketahui dari caption yang disertakannya, yakni #200.


View this post on Instagram

#200

A post shared by LAI KUANLIN·라이관린 (@official_lai_kuanlin) on

Di postingannya tersebut, Lai Guanlin memamerkan foto selfienya yang sangat menggemaskan. Dia terlihat mengenakan kaus berwarna hitam yang dibalut dengan jaket.

Lai Guanlin juga terlihat mengenakan beberapa aksesori, mulai dari kalung, kacamata lebar hingga topi berwarna hitam. Di foto itu, Guanlin juga terlihat sangat tampan dengan senyum manis yang diperlihatkannya.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat atas perolehan Guanlin ini sekaligus memuji paras tampannya.

"Selamat untuk 2 juta followers! Semoga kamu akan selalu keren," tulis seorang netter. "Selamat untuk 2 juta followersnya ya rapper kita yang keren," sahut netter yang lain. "Nambah cakep parah," imbuh netter yang lain. "Ganteng ya jodoh orang," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel