Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa Makin Mesra, Ely Sugigi Ngaku Sudah Ikhlas
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengaku berbahagia dan tak dirundung galau meski Irfan Sbaztian kini telah memiliki 'kekasih' baru. Ely juga telah meminta maaf pada Irfan serta mendoakannya selalu bahagia.

WowKeren - Irfan Sbaztian kini sudah tak sungkan lagi memamerkan kemesraannya dengan pedangdut Irma Darmawangsa. Baru-baru ini, Irfan terlihat mengunggah foto sedang memeluk Irma serta menuliskan janji manisnya pada keterangan foto.

Seolah merespon unggahan Irfan, Ely Sugigi kembali berceloteh panjang di Instagram pribadinya. Ely mengaku tak menyangka apabila hubungannya dengan Irfan akan berakhir tidak baik.

"Cerita yang telah usai dan berakhir tidak baik itu bukan mau saya toh akhir saya menjelekan dia itu real itu bukti," tulis Ely pada Kamis (11/4). "Saya akui sy awal suka sm dia karna dia baik ku liat dri luarnya ..aku percaya sm dia..karna dia tidak pernh minta uang saya..tp dia kerja bareng saya buat cita2 dia bantu keluragnya..aku respek buat kerja dia."

Irfan yang selama ini begitu dicintai Ely bahkan membantah jika keduanya pernah menjalin kasih. Ely sendiri tak terkejut karena sudah mengetahui sifat Irfan yang berkali-kali main perempuan selama berhubungan dengannya.


"Nah klu sekrang dia tidak akui saya ..sya pikir wajar itu hak dia..dan ku tidak pernh cemburu sm dia dan cewe2 nya yg dlu pun saya tau..yg saya mau dia jujur..bila dia pacaran sm yg lain ..jadi aku bisa sudahi semuanya," sambung Ely. "Tapi entah knpa dia selalu tidak mau jujur..smpe 5 x dia begitu sm cwe2..lama 2 aku tau dong sifat dia..ya sudah lah aku kuat2 in nahan rasa aku yg salah..tapi ku bertkir ya sudah kerja bareng aja musti pura2 hati aku juga uda biasa sakit."

Meski harus menelan pil pahit karena keputusannya itu, Ely rupanya telah mengikhlaskan Irfan. Ely pun sudah meminta maaf serta mendoakan kebahagiaan Irfan dengan pilihannya tersebut.

"Tapi asal kalian tau saat ini aku happy2 aja gak galau atau pun sedih. Aku uda minta maaf sma dia," tutup Ely. "Semoga dia bahagiah dengan yg ini..amin [email protected] #tidakcemburu #biasa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait