Olivia Hye Loona Ternyata Cuma Trainee Sehari, Koreografi Lagu Solonya Kembali Disorot
Twitter
Musik

Olivia Hye membuat gempar para penggemar dengan mengungkapkan bahwa dia hanya menjalani trainee selama satu hari yang membuat para penggemar kembali menyoroti lagu solonya 'Egoist'.

WowKeren - Sejak pertama kali debut, girl group Loona memang sudah menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, grup ini memiliki konsep yang unik dengan merilis lagu solo para anggotanya secara bergantian. Salah satu anggota Loona yang kini menarik perhatian publik gara-gara debut solonya adalah Olivia Hye.

Olivia Hye merilis lagu solonya pada Maret 2017 dengan lagu yang bertajuk "Egoist". Lagu tersebut awalnya tak terlalu menjadi bahan pembicaraan meskipun koreografinya menuntut banyak energi. Hal ini karena para penggemar tidak dapat melihat koreografi tersebut terlalu jelas akibat tak terlalu ditunjukkan dalam video.

Satu tahun kemudian, Olivia Hye membuat gempar para penggemar dengan mengungkapkan bahwa dia hanya menjalani trainee selama satu hari sebelum debut bersama Loona. Fakta ini membuat para penggemar kembali menaruh perhatian pada koreografi lagu solonya karena itu adalah salah satu koreografi paling sulit diantara anggota Loona yang lain.


Pada konser solo Loona yang bertajuk "Loonaverse", Olivia Hye tampil untuk menyanyikan "Egoist" dan koreografi lengkap untuk lagu tersebut akhirnya terkuak. Melihat koreografi tersebut, membuat para penggemar terkejut dengan kemampuan menari Olivia, mengingat penyanyi tersebut hanya menjalani pelatihan selama 1 hari.

Para penggemar dibuat takjub dengan penampilan Olivia yang harus berguling kebelakang dan memutar tubuhnya sendiri di atas panggung. Hal ini sontak membuat penampilan Olivia Hye tersebut banjir pujian.

"Akhir dari koreografi itu membuatku sangat terkejut," ungkap salah satu fans. "Aku berencana untuk mempelajari koreografinya, tapi lupakan saja," sahut fans lain. "Seorang trainee yang menjalani pelatihan 1 hari dan agensi menyuruhnya melakukan koreografi tersulit," sahut fans yang lain. "Tatapannya saat menari sangat menakjubkan, dia benar-benar serigala dari grup," lanjut fans lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru