Sooyoung Beri Tanggapan Soal Lagu 'Four Seasons' Milik Tae Yeon
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung menjadi bintang tamu di acara radio KBS KkulFM's 'Park Won’s Kiss the Radio' pada Rabu (10/4) untuk mempromosikan film barunya, 'Memories of a Dead End'.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation menjadi bintang tamu di acara radio KBS KkulFM's "Park Won’s Kiss the Radio" Rabu (10/4) kemarin. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut hadir untuk mempromosikan film barunya, "Memories of a Dead End"

Ketika ditanya tentang perbedaan antara perasaan yang dia alami sebelum merilis album versus film, Sooyoung menjawab, "Saat aku merilis lagu soloku, aku tidak mengharapkan deskripsi 'debut solo'. Aku hanya ingin membiarkan fans mendengar suaraku. 'Debut solo' terasa membebani."

Setelah mendengarkan lagu terbaru Tae Yeon yang berjudul "Four Seasons", Sooyoung berkata, "Meskipun ini adalah lagu yang dirilis pada musim semi, rasanya seperti musim gugur. Itu lagu yang bisa mengubah suasana. Tidak ada genre yang aku pikirkan ketika aku memikirkan Tae Yeon karena dia bisa membawakan semua genre. Dia adalah seorang penyanyi yang membuatku menantikan lagu apa yang akan keluar setiap kali lagu baru dirilisnya. "


Sooyoung Beri Tanggapan Soal Lagu \'Four Seasons\' Milik Tae Yeon

Soompi

Sooyoung kemudian memperkenalkan film "Memories of a Dead End". Ia berkata, "Film ini berdasarkan buku Yoshimoto Banana. Ini adalah kisah tentang seorang turis Korea bernama Yumi (diperankan oleh Sooyoung) yang pergi ke Nagoya untuk mencari pacarnya, secara tak terduga mengalami perpisahan, dan menemukan kesembuhan setelah bertemu dengan manajer kafe Nishiyama (diperankan oleh Tanaka Shunsuke) di akhir sebuah gang."

Sooyoung melanjutkan, "Karena ini merupakan kolaborasi antara Korea dan Jepang, banyak orang bertanya di sisi mana film ini berada. Ini film dengan sentimen Jepang. Ada beberapa bagian yang tidak baik dan ada juga orang yang membandingkannya dengan novel aslinya. Aku pikir ini adalah film yang mengatasi rasa sakit yang terus tumbuh."

Sooyoung mengakhiri dengan tertawa. "Aku ingin mencoba memainkan peran yang kuat dari seorang penipu yang memiliki kesan seperti bos besar," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait