Bukti Serius Jerinx SID Pertemukan Ayahnya Dengan Nora Alexandra, Minta Restu Segera Nikah?
Instagram/jrxsid
Selebriti

Sang ayah pun tak segan merangkul Jerinx dan Nora Alexandra. Sebelumnya, drummer Superman Is Dead ini memang mengungkap keseriusannya dengan Nora.

WowKeren - Jalinan asmara Jerinx SID dengan janda dari Aliff Ali, Nora Alexandra Philip berhasil menyedot perhatian publik. Sempat disebut hubungan settingan, drummer Superman Is Dead ini langsung membantah tegas. Bahkan, Jerinx pun baru-baru ini mengungkapkan dirinya makin serius menjalin hubungan dengan Nora.

Bukan sekadar isapan jempol belaka, kali ini Jerinx mempertemukan ayahnya dengan Nora. Pertemuan tersebut diabadikan Jerinx dalam unggahan Instagram pada Kamis (11/4).

Dalam foto tersebut, ayah Jerinx terlihat diapit oleh sang putra dan Nora. Sang ayah pun terlihat tak segan merangkul Jerinx dan Nora saat duduk di sebuah undakan. "Kings & Queen #dad #family," tulis Jerinx di keterangan fotonya.

Unggahan Jerinx tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menyambut positif potret bukti keseriusan hubungan Jerinx dengan Nora ini.

"Auwlah akhirnya pny yg sah biar gak capek pindah2 kamar," tulis akun @aries***. "Pasangan Yg Sangat2 Cocok//Semoga langgeng Bli..." sambung akun @alex***. "Cepet2 nikahin bli @jrxsid ntar disamber orang duluan," tambah akun @rock***.

"Pasti pertama kali bli jrx kenalin cewek ke bapak ne ae??? @jrxsid" komentar akun @kumbara***. "Bpk Sdh kangen gendong cucu," sambung akun @wy***. "Semoga saya dapat undangan dari bli..," imbuh akun @rockin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru