Dhani Ngamuk 'Kesetanan' Lawan Jaksa, Maia: Orang Galau Berat Masuk Neraka Jika Tak Ingat Allah
Selebriti

Insiden Ahmad Dhani yang berontak dan menolak masuk mobil tahanan di Pengadilan Negeri Surabaya membuat netter menyindirnya kena karma atas sikap kasar pada Maia dan beberapa orang.

WowKeren - Ahmad Dhani sempat mengamuk setelah sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (11/4). Sidang beragendakan pembacaan tuntutan itu sebelumnya sempat ditunda.

Pihak JPU belum siap dalam hal berkas tuntutan untuk kasus Dhani. Setelah sidang ditunda, Dhani hendak kembali ke tahanan dan dikawal jaksa pengawal.


"Sudah, saya tidak mau berkomentar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," kata Dhani ketika disorot kamera wartawan. "Apa sudah dapat video dan fotonya, kalau belum, ini ambil lagi."

Dhani lantas membuat kehebohan. Ia bersitegang dengan jaksa dan sempat berontak karena menolak masuk mobil tahanan. Rupanya Dhani marah karena tak diijinkan bicara pada wartawan.

Netter lantas mencibir Dhani yang mirip orang kesurupan. "Itu kuda lumping kuda lumping kuda lumping kesurupan. Itu kuda lumping kuda lumping loncat loncatan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Mamat kenapose yaaa ??Seng sabar ini ujian," sindir akun lambe_pelakor. "Seolah dia di tindas... Eh mamatπŸ‘Œ ini mslahh bkan ttg hak mu d rmpas dn d tindas siapa suruh mukut trlalu lemesss," kata claudia94387. "Mari belajar dari AD,ME dan MJ..,disini AD sudah merasakan dimana dia saat bersama ME sudah merasakan banyak hal yg baik dan terbaik di dalam hidupnya.Datanglah seseorang yg juga ingin POSISI ini..terlihat baik dan bagus di pandang mata.Dan si suami memilih yg baru ini....Akhirnya mengalami kejatuhan....So....ngapain coba2 yang belum jelas kalau yg jelas sudah terbukti kerja nyatanya," kata netter.

Nasihat Maia

Instagram

Sementara itu, Maia sempat mengingatkan banyak pihak agar menghindari rasa galau dan gelisah berat. Ia menyarankan agar orang-orang rajin mengingat Allah demi menghindari api neraka.

Maia juga beberapa kali mengunggah postingan bijak soal belajar bersabar. "Penyejuk Hati untuk mereka yang sedang gundah.... Semua akan indah pada waktunya jika bersabar. Semoga bermanfaat," kata Maia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...