Pangeran Harry dan Meghan Markle Sengaja Tak Ungkap Tanggal Persalinan
Getty Images
Selebriti

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan oleh pihak Istana Kensington, keputusan ini diambil lantaran Harry dan Meghan ingin menyambut buah hati pertama mereka tanpa sorotan media.

WowKeren - Kabar terbaru lagi-lagi datang dari pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kali ini, Istana Kensington baru saja memberikan pengumuman baru terkait persalinan sang Duchess.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis pada Kamis (11/4), disebutkan bahwa pasangan yang menikah pada Mei 2018 itu memilih untuk tidak mengumumkan kelahiran buah hati pertama mereka. "Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas harapan-harapan baik yang mereka terima dari warga Inggris dan seluruh dunia. Yang Mulia telah memutuskan untuk menjaga kelahiran bayi mereka tetap privat," ungkap pihak Istana Kensington.

Lebih lanjut, pihak Istana Kensington menyebutkan bahwa keputusan ini dibuat agar Harry dan Meghan memiliki privasi untuk menyambut buah hati pertama mereka tanpa sorotan media. "Duke dan Duchess tak sabar untuk berbagi berita bahagia ini saat mereka memiliki kesempatan untuk merayakan (hadirnya) keluarga baru mereka secara pribadi," lanjut pernyataan tersebut.


Tentu saja pengumuman ini mengindikasikan bahwa Harry dan Meghan kembali mengabaikan semua protokol dan tradisi Kerajaan. Terlebih, sebelumnya Meghan sendiri menolak melahirkan anak pertamanya di bangsal bersalin eksklusif Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary. Seperti yang diketahui, selama ini Lindo Wing dikenal sebagai rumah sakit yang dipilih mendiang Putri Diana dan Kate Middleton untuk melahirkan anak mereka.

Alih-alih mengikuti jejak Pangeran William dan Middleton yang berpose di anak tangga rumah sakit sambil menggendong buah hati mereka setelah dilahirkan, Harry dan Meghan disebut-sebut akan berfoto bersama anak pertama mereka di Istana Windsor. Keduanya juga sepakat untuk menemui media di Long Walk di Istana Windsor setelah sang Duchess melahirkan, yakni tempat yang sama di mana Harry dan Meghan menyapa publik saat pernikahan mereka.

Sebelumnya, pihak Kerajaan Inggris sendiri mengumumkan bahwa sang Duchess of Sussex akan melahirkan pada musim semi tahun ini. Waktu persalinan mantan aktris "Suits" itu diperkirakan terjadi pada akhir April atau awal Mei.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru