Tak Sabar Gendong Cucu, Addie MS Bocorkan Rencana Pernikahan Kevin Aprilio
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Addie MS tengah diliputi rasa bahagia lantaran sang putra sulung, Kevin Aprilio, akan segera menikah dengan kekasihnya dalam waktu dekat ini. Wah kapan ya?

WowKeren - Addie MS agaknya sudah tak sabar menunggu pernikahan putra sulungnya, Kevin Aprilio dengan sang kekasih, Vicy Melanie. Ia pun memberikan sedikit bocoran tentang hari bahagia yang akan digelar tahun ini.

Addie sendiri mengaku tak ikut campur dalam mengurus pernikahan Kevin. Namun, ia salut dengan sang anak yang begitu serius menyiapkan hari pernikahannya.

"Kalau pernikahan Kevin serius sekali sudah bersiap-siap dengan matang sekali," ujar Addie saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (12/4). "Intinya saya tetap siapa yang mau dia nikahin, kapan, di mana, itu semua saya gak pernah ikut campur."

Addie manambahkan jika Kevin memang ingin menyiapkan pernikahan sendiri karena enggan merepotkan orangtua. Kevin bahkan tak meminta uang sepeserpun untuk keperluan nikah.


"Ya Kevin yang nggak mau dibantu, dia bilang 'papa mama sudah terlalu baik. Jadi biar Kevin aja yang urus semuanya'," kata Addie menirukan Kevin. "Bahkan Kevin bilang papa gak usah keluar uang saya biayain sendiri kok papa udah terlalu baik sama mama,"

Kendati demikian, suami penyanyi Memes itu belum diizinkan Kevin untuk membocorkan tanggal pernikahan. Addie hanya menyebut jika prosesi pernikahan akan digelar di Jakarta.

"Wah belum boleh sama Kevin (soal tangal pernikahan), nanti biar dia yang kasih tahu sendiri," tutur Addie. "Pastinya di Jakarta beberapa bulan lagi."

Sebagai ayah, Addie hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Kevin dan berharap segera mendapat cucu. "Insya Allah tahun ini kalau Allah mengizinkan Kevin maunya tahun ini saya maunya tahun ini biar dapat cucu," pungkas Addie.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait