Jessica, IU dan Irene Pakai Dress Kembaran, Netter Pilih Siapa yang Paling Cantik dan Elegan
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat foto-foto Jessica, IU serta Irene Red Velvet di mana ketiganya tampak mengenakan dress yang persis sama.

WowKeren - Fashion menjadi bagian yang tak terpisahkan dari selebriti, mengingat penampilan adalah salah satu hal paling penting bagi mereka. Namun tak jarang selebriti wanita mengenakan pakaian yang sudah dikenakan selebriti lain sebelumnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat foto-foto Jessica, IU serta Irene Red Velvet. Pada foto-foto tersebut, ketiganya tampak mengenakan dress yang persis sama.

Dress sebatas lutut berwarna putih ini dikenakan Jessica saat ia berfoto dengan latar belakang ruangan dengan interior mewah. Sedangkan IU dan Irene memakainya saat mereka menghadiri sebuah acara.


Jessica, IU dan Irene Pakai Dress Kembaran, Netter Pilih Siapa yang Paling Cantik dan Elegan

Instiz

Penampilan tiga selebriti cantik itu pun mendapat perhatian dari netter. Sudah bisa ditebak, netter pun membandingkan penampilan mereka bertiga dan melontarkan beragam komentar.

"Mereka semua kelihatan cantik dan menyegarkan," komentar netter. "IU cocok banget dengan dress itu," kata netter lainnya. "Mereka memancarkan aura berbeda dengan dress yang sama. Mereka semua cantik," ujar netter.

"Semuanya cocok dengan dress itu. Jessica kelihatan elegan, IU kelihatan sangat segar dan Irene kelihatan sangat polos," kata netter. "Dress itu kelihatan mewah saat dipakai Jessica," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait