Akui Sering Berantem dengan Nagita, Raffi Ahmad Minta Tips dari Istri Walikota Bogor
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad ingin Nagita Slavina bisa meniru dan melakukan tips harmonis yang diberikan oleh istri Walikota Bogor, Yane Ardian. Seperti ini tips yang diberikan oleh Yane.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali membagikan video baru di channel YouTube Rans Entertainment pada Minggu (14/4). Kali ini Raffi membagikan momen saat alan kaki bersama Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Raffi memanfaatkan kesempatan ini untuk membahas berbagai topik, termasuk perihal rumah tangga.

Raffi tak ragu untuk mengungkapkan masalah rumah tangganya yang ternyata masih sering berantem dengan sang istri, Nagita Slavina. Oleh karena itu presenter tampan ini pun meminta tips kepada istri Bima Arya, Yane Ardian agar rumah tangganya selalu berjalan harmonis.

"Assalamu'alaikum teteh Yane. Ini di YouTube aku teh, ini salah satu pasangan tauladan buat kita semua," kata Raffi Ahmad dalam video tersebut. "Tadi aku nanya ke kang Bima, tips-tips untuk menjaga keharmonisan, untuk versi wanitanya teh. Biar Gigi (Nagita) mencontoh teteh jadi harmonis selalu. Saya lagi suka berantem teh."


Yane pun langsung memberikan tips yang diterapkannya selama menjalin rumah tangga bersama Bima Arya. "Tips nya apa ya? Yang penting dalam rumah tangga itu enggak overlapping aja. Jadi tugas suami apa, tugas istri apa. Jadi jangan suaminya Letkol, istrinya Jendral gitu, enggak boleh," tegas Yane. "Sesuai dengan porsinya ya," sambung Raffi.

Tak sampai di situ saja, Yane juga berpesan agar rasa cinta itu harus terus dipupuk. "Rasa cinta itu harus dipupuk. Jadi ibarat tanaman, kalau tidak dipupuk atau disiram bisa kering. Jadi kalau kita sadar udah kering nih, kasih vitamin," lanjut Yane.

Di akhir video, Raffi pun merangkum pesan yang diberikan oleh Yane untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. "Jadi itu pesannya bahwa yang namanya cinta harus dipupuk. Kalau udah kering kasih vitamin karena cinta harus kita pelihara dan kita jaga," pungkas ayah satu anak itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait