Dwi Andhika Kepergok Ngamuk Di Tempat Umum Hingga Putuskan Chika Jessica Via Telefon, Ada Apa?
Instagram/ch
Selebriti

Baru saja dikabarkan menjalin hubungan dengan Chika Jessica, Dwi Andhika mendadak marah-marah hingga minta putus. Apa yang sebenarnya terjadi kepada mereka?

WowKeren - Dwi Andhika membuat geger warganet karena kedapatan marah-marah di tempat umum hingga memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Chika Jessica. Padahal, keduanya belum lama menjalin hubungan kembali.

Dalam video yang dibagikan oleh Youtube Seleb Expose Trans 7 pada Sabtu (13/4), Andhika tampak begitu emosi saat menelefon seseorang yang diduga Chika. Ia mengaku muak menjalin hubungan dengan sang kekasih hingga minta putus.

"Aku tuh uda nggak percaya lagi sama kamu. Aku mau putus!," kata Andhika dengan nada tinggi. "Aku udah coba berapa kali dan ngejelasin tapi kamu nggak pernah ngerti. Eamang aku ini boneka?"


Tak hanya sekali Andhika meminta putus. Ia kembali marah-marah dan meneriakkan ingin putus kepada Chika melalui sambungan telefon. Aksi Andhika itu menarik perhatian orang di sekitarnya.

"Aku udah gak mau sama kamu lagi tau gak? Aku mau putus!" kata Andhika. "Aku udah bosen ya dengan gini-gini terus. Terserah kamu mau apa, pokoknya kita putus!"

Rupanya, aksi Andhika tersebut hanyalah akting belaka. Ia sengaja membuat eksperimen sosial dengan lingkungan sekitar. Menurutnya, banyak orang yang kurang sadar dengan lingkungan sekitar dan merasa bebas untuk melakukan apapun, termasuk marah-marah di depan umum.

"Kenapa aku membuat sosial eksperimen seperti ini karena kadang saat kita emosi, kita tidak menyadari satu hal," ungkap Andhika. "Saat kita marah, kita tidak sadar bahwa orang di sekeliling kita itu memperhatikan kita."

Andhika berharap, orang-orang bisa lebih memperhatikan orang sekitar tanpa menganngu kepentingan umum. "Dengan adanya kejadian tadi, kita harus sadar satu hal," ucapnya. "Emosi boleh, tapi jangan sampai mengganggu kepentingan umum juga."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait