Dwi Andhika Pamer Foto Bareng Bikin Baper, Chika Jessica Kode Keras Ingin Dibawa ke Pelaminan
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Kebersamaan Dwi Andhika dan Chika Jessica selalu berhasil menarik perhatian netizen. Dalam unggahan terbaru, keduanya bahkan didesak netizen agar segera menikah.

WowKeren - Dwi Andhika dan Chika Jessica menjadi salah satu pasangan selebritis yang paling ditunggu kabar bahagianya. Walau seringkali tampil bersama hingga lengket satu sama lain, nyatanya mereka tak pernah memberi kejelasan soal hubungan yang dijalani. Diketahui Andhika dan Chika memang sempat menjalin asmara namun kemudian kandas lalu balikan lagi.

Dalam unggahan Instagram terbaru, Andhika membagikan foto bersama Chika. Postingan tersebut memperlihatkan ketika Andhika dan Chika sedang dikerubungi oleh awak media.

Menariknya, Chika seolah menahan senyumannya ketika Andhika justru menatapnya dalam-dalam. Andhika pun terlihat memberi keterangan foto cukup kocak. "Digencet kaka kelas, lol," tulis Dwi Andhika di postingan Instagram pada Jumat (28/1).

Chika tampak meninggalkan jejak komentar di postingan Andhika. Ia justru melemparkan kode ingin dibawa ke pelaminan oleh Andhika. "Dibawa ke pelaminan aja bisa ga," kata Chika di kolom komentar.


Chika

Instagram

Sementara itu postingan Andhika ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen baper hingga berharap keduanya berjodoh di pelaminan. Bahkan ada juga netizen yang mendesak Andhika dan Chika segera menikah.

"Bisa yuk bisa smpai halal," kata akun @ika***. "Udah buruan gas ken a @dwiandhika3486 @chikajessica88," sambung akun @izul***. "Nikah dong please," tambah akun @tiara***. "Semoga berjodoh," seru akun @tri***.

Chika

Instagram Story

Chika pun terlihat mengunggah postingan Andhika tersebut. Bukan membahas asmara, Chika justru membuka polling untuk para followers-nya.

"Napa sih cewe2 cantik tuh selalu jd bahan gencetan kaka kelas," tanya Chika disertai emoji menangis. Tampak juga dua kotak dengan tulisan "mitos" dan "fakta" yang bisa dipilih netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait