Dirancang Sahabat Syahrini, Calon Istri Ajun Perwira Bocorkan Gaun Pengantin Cantik Jelang Nikah
Selebriti

Calon istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand, mengaku puas dengan gaun pengantin rancangan Danny Satriadi yang dulu menggarap busana untuk pertunangan dan pernikahan Syahrini-Reino.

WowKeren - Ajun Perwira akan segera menikah dengan kekasihnya, Jennifer Jill Armand. Menurut rencana, pernikahan Ajun denga putri mendiang artis cantik Rae Sita Supit ini akan digelar di Bali.

Ajun dan Jennifer ingin menggelar pernikahan dengan konsep tertutup dan bertema internasional. Nantinya, pernikahan akan digelar di minggu terakhir April setelah Pemilu 17 April. Keduanya memilih waktu sesudah pemilu supaya suasana lebih kondusif.

Menjelang momen spesial itu, calon istri tajir Ajun membocorkan gaun pernikahannya. Rupanya Jennifer yang seorang bos klub malam itu memakai jasa sahabat sekaligus desainer busana pernikahan Syahrini, Danny Satriadi.

Jennifer Jill Armand

InstaStory

"ALL DONE & READY 🙏🙏 thnk u my dear @dannysatriadi_official," tulis Jennifer di Instagramnya. Ia juga merangkul mesra Ajun yang tersenyum bahagia di foto bersama Danny dan tim serta gaun pernikahan.


Ajun sempat menggombali Jennifer di postingan tersebut. "Cakep bener, ga salah," kata Ajun. "Nggak salahlah," balas Jennifer.

Danny yang berjasa besar dalam merancang penampilan cantik Syahrini saat lamaran dan busana pengantin Reino itu ikut mengomentari. Ia berterima kasih karena dipercaya merancang gaun buat Jennifer.

"Thank youuu my dear @jennifer_ipel san @ajunperwira semoga lancar sampai hari H dan semoga kebahagiaan selalu menyertai keluarga . Amiiin. Pokoknya semua yg terbaik untuk kalian," tulis Danny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru