Selena Gomez Mendadak Tampil di Coachella, Fans Heboh
Instagram/selenagomez
Musik

Pelantun 'Back to You' ini muncul bersama Cardi B dan menjadi kejutan dalam penampilan DJ Snake untuk menyanyikan lagu kolaborasi mereka, 'Taki Taki'.

WowKeren - Para musisi yang bakal tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival alias Coachella Festival sudah resmi diumumkan sejak beberapa waktu lalu. Seperti yang sudah diduga, line-up para penampil yang bakal hadir pada festival musik tersohor ini merupakan musisi dari berbagai negara, genre, dan lintas generasi.

Namun siapa sangka, dalam festival musik paling dinantikan ini, rupanya Selena Gomez termasuk dalam musisi yang turut memeriahkan acara. Tak sendirian, pelantun "Back to You" ini muncul bersama Cardi B dan menjadi kejutan dalam penampilan DJ Snake.


Kedua musisi wanita ini tentunya bergabung untuk menyanyikan hits kolaborasi mereka, "Taki Taki". Alhasil, para penggemar pun langsung berteriak heboh begitu Selena dan Cardi muncul di atas panggung.

Tentunya ini menjadi pertama kalinya Selena menyanyikan "Taki Taki" secara langsung sejak lagu tersebut diluncurkan pada tahun 2018 lalu. Tak hanya itu, penampilan kejutan ini sekaligus menandai pertama kalinya mantan kekasih Justin Bieber itu memeriahkan ajang Coachella.

Menariknya lagi, penampilan ini juga menjadi pertama kalinya Selena bernyanyi di depan publik usai menjalani terapi perawatan mental akibat gangguan kecemasan pada akhir tahun lalu. Sementara itu, Selena terakhir terlihat di festival musik Coachella pada tahun 2016 lalu, tepatnya saat ia menonton penampilan The Weeknd yang berstatus sebagai kekasihnya saat itu.

Di sisi lain, festival Coachella sendiri digelar pada dua pekan, yakni 12-14 April dan 19-21 April. Acara musik dan seni tahunan ini diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, dan dimeriahkan oleh para musisi papan atas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...