Ria Ricis Curhat Soal Ditipu dan Jadi 'Korban' Tagar, Menyesal Ikut Bela Audrey?
Instagram /riaricis1795
Selebriti
Kasus Siswi SMP Dikeroyok 12 Siswi SMA Pontianak

Kasus pengeroyokan yang menimpa Audrey membuat Ria Ricis ikut menjenguk. Namun Ria mulai meragukan Audrey karena beredar berbagai rumor simpang siur tentangnya.

WowKeren - Publik belakangan ini dihebohkan dengan kasus pengeroyokan yang menimpa gadis SMP asal Pontianak, Audrey. Pasalnya Audrey mengalami cedera akibat dikeroyok oleh sejumlah siswi SMA. Polisi pun telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus tersebut.

Sontak kejadian tersebut membuat masyarakat, termasuk kalangan selebriti merasa iba terhadap Audrey. Salah satunya Ria Ricis yang telah menjenguk gadis berusia 14 tahun tersebut di rumah sakit.


Akan tetapi, beredar kabar simpang siur mengenai Audrey di media sosial bahwa cerita pengeroyokannya tak sepenuhnya benar. Apalagi hasil visum berbeda dari pengakuan Audrey.

Beredarnya kabar miring tentang Audrey tersebut pun membuat Ria merasa ragu. Adik Oki Setiana Dewi tersebut sampai sebuah polling di Instagram Story miliknya, dengan mayoritas 81 persen netizen menyebut Ria sudah ditipu. Ria pun merasa menyesal karena terlanjur percaya dengan tagar "#JusticeforAudrey", sebelum benar-benar mendapatkan informasi lebih jelas.

"Saya mungkin sudah salah gak cari tau dulu info kebenaran atau sebenarnya," bunyi tulisan Ria di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Buru2 kemakan berita hastag."

Kendati begitu, Ria mengaku tak memiliki niat apapun saat memutuskan untuk menjenguk Audrey di Pontianak. YouTuber berusia 23 tahun ini juga mengaku pernah menjadi korban bullying sehingga percaya dengan kisah Audrey.

"Tapi seperti yang saya bilang dari awal ketika berniat berangkat ke Pontianak. Saya gada maksud lain selain jenguk (siapapun itu) yg jd korban bully," sambung Ria. "Karena saya jg pernah jd korban bully dan butuh dukungan."

Usai melihat curhatan Ria tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada yang menyindir Ria membela Audrey untuk konten vlog-nya di Youtube. Namun, ada juga yang meminta Ria untuk bersabar dan mengikhlaskannya.

"Kalo niatnya baik mah gak bakal ketipu. Ini niatnya buat nyari duit bikin konten dengan memanfaatkan musibah orang lain, ya pantes kalo kena tipu," sindir akun @luc*****ina. "Niat baik ga selamanya berakhir baik juga,, ehem,,, haus pujuan sih *upss maap wkwkkwkw," tambah akun @bonto******ection. "Nyesel gw jadi ricisss," seru akun @zaski****andb.

"Yang pnting niat ngebantu kan kk @riaricis1795 .. Jangan d sesali.. Apapun yg ud kita lakukan ko d sesali. Tp emank ngeroyok org tuh g baik.. Trlepas dia slah apa gak.. Masa kecil2 ud main kekerasan aja..ud gede jf apa," komentar akun @ara*****ewi. "Udah sih ikhlasin aja gausah d ungkit" lagi kak icis buat pembelajaran aja jadi gausah d omongin lagi," sahut akun @purp****eccy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...