Via Vallen Tulis Pesan Bijak Setelah Didatangi Hingga Dilamar Pria Misterius
Instagram/viavallen
Selebriti

Sebelumnya Via Vallen menceritakan hal mengejutkan bahwa rumahnya sering didatangi oleh pria tak dikenal. Pria tersebut pun memaksa untuk menikah dengan Via.

WowKeren - Kejadian mengejutkan belum lama ini dialami oleh Via Vallen yang rumahnya didatangi oleh pria misterius. Rupanya, pria tak dikenal tersebut sering mengunjungi kediaman Via dan terang-terangan ingin menikahinya.

Lamaran pria tersebut untuk meminang Via pun ditolak secara baik-baik oleh orangtuanya. Alhasil pria tersebut tiba-tiba menangis serta mengamuk hingga mengganggu ketenangan warga sekitar rumah Via. Pedangdut berusia 27 tahun ini pun sebelumnya sudah meminta saran dari netizen untuk menindak pria tersebut.


Di tengah-tengah kejadian tersebut, Via pun menuliskan pesan bijak untuk dirinya sendiri melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (15/4). "Jadilah dirimu sendiri, bukan menjadi apa yang dunia inginkan #pengingatdiri," tulis Via dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Usai melihat pesan bijak yang ditulis Via tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang setuju dengan tulisan pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut agar menjadi dirinya sendiri.

"Naaaahhh setuju akutuh," komentar akun @sib****uu_. "Setuju @viavallen. Menjadi diri sendiri membuat diri kita tidak mudah lelah menjalani kehidupan yg fana ini. Tetap bersemangat untuk menggapai ridho Ilahi," tambah akun @tin*****507.

"I like you caption teh @viavallen jgn krn kenikmatan dunia km bukan jd diri sendiri. Jgn sampe dunia mengubahmu, km yg harus mengubah duniamu sendiri. Bkn km yg di ubah," ujar akun @chin*****llen. "Intinya jadi diri sendiri lebih baik," seru akun @oci*****s03.

You can share this post!

Related Posts
Loading...