Nikita Mirzani Ungkap Panggilan Sang Anak ke Vicky Nitinegoro Usai Sekasur Bareng
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali menjelaskan tentang hubungannya dengan Vicky Nitinegoro yang belakangan ini semakin menunjukkan kedekatan mereka lewat sosial media.

WowKeren - Kabar kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita dan aktor berusia 35 tahun tersebut beberapa kali terlihat dekat. Bahkan, publik menduga kedua artis tersebut sudah berpacaran.

Sebelumnya, Nikita sempat memamerkan motor Vespa warna merah hadiah dari Vicky beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, presenter berusia 33 tahun tersebut juga menunjukkan foto saat Vicky berkunjung ke rumahnya. Vicky pun terlihat akrab dengan putra Nikita yang bernama Azka hingga sekasur bersama.


Hal tersebut pun semakin memperkuat dugaan bahwa Nikita dan Vicky menjalin hubungan lebih dari sekadar teman dekat. Mendengar hal tersebut, Nikita lagi-lagi membantah dan menegaskan bahwa Vicky hanya sahabat yang sudah lama ia kenal.

Lihat postingan ini di Instagram

Temu kangen 👊🖖

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

"Ya emang gitu dia (Vicky). Bestfriend, gimana sih?" ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (15/4). "Bestfriend aja udah. Vicky teman baik kenal 12 tahun. Udah 13 tahun malah."

Lebih lanjut, Nikita juga mengungkapkan bahwa putranya dekat dengan Vicky bak sebagai teman seumuran. Bukti keseriusan hubungannya dengan Vicky pun dibantah Nikita, lantaran sang putra masih memanggil aktor tersebut sebagai uncle alias paman.

"Azka dekat sama dia bestfriend aja, teman laki-laki karena Vicky kayak anak kecil orangnya," sambung Nikita. "Enggak, gue kan udah pernah nikah. Enggak (sama Vicky). Hahaha."

You can share this post!

Related Posts
Loading...