Yuri SNSD Pernah Beri Pesan Kocak ini Pada Penggemar yang Sedang Hamil
TopStarNews
Selebriti

Seorang penggemar membagikan pertemuan Kwon Yuri dengan SONE yang tengah hamil. Ia memberikan pesan yang sukses mengundang tawa para penggemar. Apa pesannya?

WowKeren - Baru-baru ini beredar cuitan Twitter penggemar tentang pertemuan Kwon Yuri dengan salah satu SONE (sebutan fans Girls' Generation) lama. Cuitan langsung viral di kalangan penggemar.

Penggemar yang bertemu Yuri saat itu sedang hamil. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah menjadi SONE sebelum menikah hingga segera menjadi seorang ibu. Ia menghabiskan waktu bertahun-tahun mencintai girl grup besutan SM Entertainment itu.

Yuri pun memberi pesan pada penggemar tersebut. "Karena kau sudah menjadi penggemar begitu lama, aku yakin bayimu pasti dipengaruhi oleh Girls' Generation. Kau tahu itu bukan hal buruk karena secara visual, kami baik-baik saja," ujar Yuri.


Yuri SNSD Pernah Beri Pesan Kocak ini Pada Penggemar yang Sedang Hamil

Source: KStarLive

Namun pesan selanjutnya sukses mengundang tawa para penggemar. "Tapi aku berharap dia tidak memiliki kepribadian kami," lanjut Yuri. Banyak penggemar rupanya sependapat dengan Yuri. Wah ada apa dengan kepribadian member-member SNSD?

Sementara itu, Yuri kini aktif berkarier sebagai aktris. Ia membintangi drama-drama seperti "Defendant" hingga "Dae Jang Geum is Watching".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait