Nyoblos Pertama Kali, Al Ghazali dan Dul Jaelani Berpesan Pada Kaum Milenial Jangan Golput
Instagram
Selebriti

Ahmad Dhani ayah Al Ghazali dan Dul Jaelani terang-terangan memberikan dukungan untuk paslon 02. Lantas siapakah yang akan dipilih Al dan Dul dalam pemilu tahun ini?

WowKeren - Rabu (17/4) akan menjadi puncak pesta demokrasi. Masyarakat Tanah Air yang memenuhi syarat akan menyuarakan pilihan mereka untuk menentukan pemimpin yang bakal memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Tahun ini pula, kakak beradik Al Ghazali dan Dul Jaelani akan menjadi kali pertama mereka mencoblos. Mereka pun kompak memberikan pesan kepada kaum milineal untuk tidak golput alias tak mencoblos.

"Saya nyoblos dong," kata Dul, ditemui WowKeren di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Senin (15/4). "Ya alhamdulillah."

Ahmad Dhani ayah mereka terang-terangan memberikan dukungan untuk paslon 02. Lantas siapakah yang akan dipilih Al dan Dul? Apakah suara mereka dalam pemilu ini akan sama dengan pentolan band Dewa 19 itu?

"Pilihan saya rahasia dong," ucap Dul. "Yang jelas pemimpin pilihan saya itu tegas berwibawa dan tidak mau jadi kacung asing."


Meski baru pertama kali nyoblos serta sedikit pengetahuan soal politik, namun Dul berpesan agar tidak golput. "Oh iya, untuk semua, khususnya kaum milenial, saya juga anak kemarin sore, saya belum ngerti apa-apa tentang politik, tapi yang saya tahu, jangan golput. Jadi untuk kaum millenial, jangan golput dan pilihlah pemimpin yang terbaik untuk kalian masing-masing," ujar Dul.

Sementara itu, Al yang juga bakal pertama kali nyoblos memiliki pesan seperti adiknya. Ia berharap pemimpin yang terpilih nanti mampu adil kepada masyarakatnya.

"Ini adalah pertama kali saya nyoblos," ujar Al. "Harapannya lebih sejahtera lagi, rakyatnya lebih makmur, pokoknya semua rakyat harus adil sih. Aku pingin ke depannya lebih adil lagi."

Al pun menegaskan untuk jangan golput agar suara pemilih dalam pemilu ini tidak disalahgunakan. Meski bingung dan labil, namun putra sulung Dhani ini menyarankan untuk memilih salah satu saja asal tidak golput.

"Untuk para milenial yang masih labil dan masih ragu untuk memilih pemimpin ke depannya, keluarkan suara anda, jangan sampe golput, berisiko untuk negara ini," pungkas Al. "Karena jika golput suara kita bisa di beli, kalau bingung mau pilih siapa, coblos aja 01 atau 02, jangan sampai golput."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru