Tanggal Rilis Semakin Dekat, Yoon Jisung Umumkan Tracklist Album Spesial 'Dear Diary'
The Fact
Musik

Pada Senin (15/4) Yoon Jisung merilis tracklist untuk album spesial yang berjudul 'Dear Diary' melalui akun Twitter resmi miliknya dan terlihat bahwa nantinya akan berisi total 5 lagu baru.

WowKeren - Setelah Wanna One resmi bubar pada akhir 2018 lalu, para anggotanya kini kembali ke agensi masing-masing. Beberapa dari mereka akan debut dengan grup baru atau menjadi penyanyi solo.

Salah satu anggota Wanna One yang memilih untuk bersolo karir adalah Yoon Jisung. Penyanyi kelahiran 1991 ini telah merilis album solo yang bertajuk "Aside" pada Februari lalu.

Dalam album solo pertamanya, mantan leader Wanna One ini berpromosi dengan lagu utama yang berjudul "In The Rain". Dua bulan pasca debut solo, Yoon Jisung kini dikonfirmasi akan merilis album spesial bertajuk "Dear Diary".


Pada Senin (15/4) Jisung merilis tracklist untuk album spesialnya tersebut melalui akun Twitter resmi miliknya. Dalam foto yang diunggah terlihat bahwa album ini nantinya akan berisi total 5 lagu baru.

Lagu-lagu tersebut antara lain "Eyes On the Side," "Your Page," "My Day," "Greetings," dan "Miracle". Album ini dijadwalkan rilis pada 25 April pukul 6 sore waktu setempat.

Selain menjadi penyanyi solo, Yoon Jisung juga diketahui melebarkan sayapnya di dunia akting musikal. Pemilik nama asli Yoon Byeong Ok ini menjalani debutnya sebagai aktor musikal dalam pertunjukan "The Days". Dalam teater musikal tersebut, Yoon Jisung memerankan sosok bernama Kang Moo Young.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait