Yoon Jisung Pose Sendu Di Kereta Dalam Teaser Album Spesial 'Dear Diary'
Twitter
Musik

'Dear Diary' merupakan album terakhir dari Yoon Jisung sebelum penyanyi tersebut mendaftarkan dirinya untuk berangkat wajib militer pada tahun 2019 ini.

WowKeren - Setelah menyelesaikan kontrak dengan Wanna One, para anggotanya kina telah kembali ke agensi masing-masing. Beberapa dari mereka akan bergabung dengan trainee lain dan debut kembali sebagai grup baru. Namun tak sedikit dari mereka yang memilih untuk menjadi penyanyi solo.

Salah satu mantan anggota Wanna One yang memilih untuk menjadi penyanyi solo adalah Yoon Jisung. Penyanyi kelahiran 1991 itu debut dengan album bertajuk "Aside" pada Februari lalu dan mendapat respon yang positif dari netter.

Dua bulan pasca debutnya, Yoon Jisung kembali merilis album spesial yang bertajuk "Dear Diary". Album ini nantinya akan berisi total 5 lagu antara lain "Eyes On the Side", "Your Page", "My Day", "Greetings", dan "Miracle".

Kali ini, mantan leader Wanna One ini merilis foto teaser untuk album spesialnya tersebut melalui akun Twitter resmi miliknya. Dalam foto tersebut terlihat Jisung berpose bak model di dalam kereta. Ekspresi wajahnya menunjukan aura sendu yang terkena sinar matahari sehingga makin mendukung konsep yang dia usung.


Yoon Jisung Sendu Pose Bak Model Di Kereta Dalam Teaser Album Spesial \'Dear Diary\'

Twitter

Dalam foto teaser berikutnya terlihat penyanyi tersebut tenang membaca sebuah buku di dalam kereta. Tak terlihat apa judul buku tersebut, namun menurut para penggemar buku tersebut adalah sebuah buku harian yang merupakan penggambaran dari judul album spesial tersebut.

Menurut keterangan LM Entertainment selaku agensi yang menaungi Yoon Jisung, "Dear Diary" akan dijadwalkan rilis pada 25 April pukul 6 sore waktu setempat. Sementara teaser untuk MV akan dirilis pada 22 April mendatang.

Ini merupakan album terakhir Yoon Jisung sebelum penyanyi tersebut mendaftarkan dirinya untuk berangkat wajib militer. Pemilik nama asli Yoon Byeong Ok ini dikabarkan akan berangkat wamil tahun ini namun tanggal pastinya masih belum dipastikan.

Selain melakukan kegiatan sebagai penyanyi, Yoon Jisung juga diketahui melebarkan sayap karirnya ke ranah teater musikal. Jisung telah membintangi sebuah pertunjukan teater musikal berjudul "The Days" dan memainkan peran sebagai Kang Moo Yeol.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru