Difitnah Tak Akur, Ibunda Raffi Ahmad Curhat Tak Diundang Pernikahan Rieta Amilia
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Amy Qanita menceritakan seberapa dekat hubungannya dengan sang besan, Rieta Amalia. Ia juga sempat memberi pengakuan mengejutkan soal pernikahan kedua ibunda Nagita Slavina itu.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin lengkap dengan kehadiran sang putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad. Di tengah kebahagiaan mereka ada kabar bahwa hubungan ibunda Raffi, Ami Qanita dengan ibunda Nagita, Rieta Amalia tidak akur.

Desas-desus tersebut bermula karena Amy diketahui jarang terlihat bersama Rieta. Bukan hanya itu, Amy juga tak hadir dalam pernikahan adik Nagita, Marsha Tengker pada 2017 lalu.

Kabar ketidakakuran tersebut dibantah langsung oleh Amy dalam tayangan "Ngopi Dara" pada Selasa (16/4). Namun ibunda Syahnaz Sadiqah ini membuat pengakuan mengejutkan dengan mengatakan tak diundang dalam pernikahan kedua Rieta.

"Memang benar mama Rieta baru nikah? Diundang enggak waktu itu?" tanya Nia Ramadhani. "Iya, alhamdulilah baru nikah. Tapi waktu itu saya enggak diundang," jawab Amy.


Meski tak diundang ke acara pernikahan tersebut, Amy mengaku mendapat kabar langsung dari sang besan. Ia mengatakan pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

"Cuma dikasih tahu. Katanya memang hanya untuk keluarga dekat aja," ungkap Amy. "Karena ini kan pernikahan di usia yang enggak muda lagi ya. Jadi katanya yang penting keluarga dekat aja."

Saat ditanya tentang kedekatannya dengan Rieta, Amy mengatakan bahwa besan harus tetap dekat. Ia juga mengungkap Rieta sering mengunjungi ke rumahnya.

"Apapun sama besan itu harus dekat ya kan?" tutur Amy. "Ketemu juga enggak cuma pas ada syuting bareng aja. Sering ke rumah juga kok, sering curhat dan ngobrol."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait