Sang Istri Ultah Saat Pemilu, Rhoma Irama 'Ancam' Tak Bakal Rayakan Jika Paslon Jagoan Kalah?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rhoma Irama diketahui sebagai pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2. Ia meyakini 90% bahwa paslon jagoannya itu akan memenangkan pemilu kali ini.

WowKeren - Haji Rhoma Irama menggunakan hak suaranya dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kawasan Pela Mampang, Pondok Jaya, Jakarta Selatan bersama sang istri, Ricca Rachim. Momen pemilihan umum kali ini rupanya bertepatan dengan ulang tahun istri pria yang akrab disapa Bang Haji tersebut.

"17 April ini, Ricca Rachim ini ulang tahun yang ke-26," canda Bang Haji saat ditemui WowKeren usai mencoblos. "Bener-bener, dibalik ya (umur yang disebutkan Bang Haji)," sahut Ricca.

"Bertepatan sekali (dengan pemilu)," sambung Bang Haji. "Jadi Indonesia merayakan hari lahirnya Ricca Rahim kebetulan."

Bang Haji ternyata belum menyiapkan perayaan khusus di hari pergantian umur sang istri. Ia mengaku baru akan merayakannya jika pasangan calon presiden dan wakil presiden yang didukungnya dinyatakan menang dalam perhitungan cepat.

"Yah maksudnya kita rayakan nanti setelah ada quick count," tutur Bang Haji. "Indikator misalnya apa yang kita pilih berjaya, baru kita rayakan itu."


Bang Haji yang diketahui sebagai pendukung paslon nomor urut 2 sangat yakin bahwa Prabowo dan Sandiaga Uno akan memenangkan pemilihan umum kali ini. "Wah 90% yakin. Terlalu banyak indikatornya, sudah bisa kita lihat," cetus Bang Haji.

Ricca sendiri mengaku senang karena ulang tahunnya "dirayakan" seluruh masyarakat Indonesia. Ricca juga berharap dalam pertambahan usianya kali ini, ia menjadi sosok yang lebih baik.

"Ya Alhamdulillah bersyukur sampai sekarang. Seneng juga sih pas pemilu gitu. Saya bercanda sama saudara-saudara 'Wah saya dong ulang tahunnya seru pas pemilu,'" cerita Ricca kepada WowKeren. "Maknanya Alhamdulillah semuanya bertambah baik, positif untuk ke depannya."

Bang Haji pun memuji Ricca sebagai sosok istri yang salehah serta dapat mendukungnya dengan baik. "Jadi Insyaallah di sini Ricca itu termasuk kategori wanita salehah," tutup Bang Haji.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait