Syahrini Tetap Semangat Nyoblos di TPS Meski Kaki Terluka Ketiban Parfum Gara-Gara Reino Barack
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini membagikan aktivitasnya berpartisipasi dalam Pemilu 2019 melalui Instagram Story. Dengan kaki terluka hingga diperban tak menyurutkan niatnya untuk nyoblos.

WowKeren - Pemilu 2019 serentak digelar hari ini, Rabu (17/4). Sama seperti warga negara Indonesia lainnya, pesta demokrasi ini tak dilewatkan oleh Syahrini.

Melalui unggahan dalam Instagram Story, Syahrini terlihat bersiap memberikan suaranya untuk menentukan pemimpin 5 tahun ke depan. Berada dalam mobilnya, pelantun lagu "Restu" itu tampak menunggu giliran mencoblos di TPS.


"Sedang menunggu, tunggu urutan ke-90, katanya kesiangan," kata Syahrini. Namun tak beberapa lama kemudian, Syahrini memperlihatkan kakinya yang dibalut perban.

Meski mengeluh kakinya sakit, istri dari Reino Barack ini tetap berjuang untuk mengunakan hak suaranya. "Demi negeri ini Incess mau nyoblos… Enggak mau golput walaupun kaki Incess terluka…"tulis Syahrini.

Syahrini Nyoblos Pemilu 2019

Instagram Story

Dalam videonya, Syahrini sempat mengungkap penyebab kakinya terluka. Rupanya disebabkan karena Reino mengumpulkan parfum di lemari.

"Karena suami mengumpulkan beberapa parfum koleksinya ketiban ke kaki Incess di lemari," kata Syahrini. "Walaupun kaki terluka, negeri ini tak boleh terluka, tak boleh golput, lalu masyarakat harus bahagia tak boleh terluka walau berbeda-beda."

Di unggahan selanjutnya, Syahrini memperlihatkan dirinya sedang berada di bilik TPS. "Incess udah di TPS, kamu???" tulisnya.

Usai memberikan suaranya, Syahrini juga sempat melayani para warga yang meminta berfoto bersama. Di unggahan terakhirnya, wanita berusia 36 tahun itu juga mengabadikan potret bersama Reino. Keduanya pun tampak kompak memerlihatkan jari kelingking dengan tinta ungu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...