Hampir Kepala 5, Imutnya Yuni Shara Bak Diformalin Bikin Geleng-geleng Kepala
Instagram/yunishara36
Selebriti

Wajah awet muda Yuni Shara memang sudah bukan rahasia lagi. Kecantikan penyanyi senior itu pun kembali diperbincangkan lewat unggahan terbaru di Instagram.

WowKeren - Yuni Shara dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki wajah cantik dan awet muda meski usianya hampir memasuki kepala lima. Tak heran jika saudara kandung diva Krisdayanti alias KD itu membuat netizen kagum.

Kecantikan Yuni memang sudah bukan rahasia lagi. Baru-baru ini, ia kembali memancarkan pesona jiwa mudanya melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah pada Selasa (16/4), Yuni tampak imut bak ABG denga mengenakan jaket jeans.

Pose dengan gaya menyingkap rambut pendeknya pun sukses membuat Yuni tampak fresh. Melengkapi postingannya, ia menambahkan kalimat bijak sekaligus sebagai pengingat diri sendiri. "Bukan sulit yang membuat kita takut. Tapi takut yang membuat kita sulit," tulis Yuni.


Rupanya pesona Yuni tak luntur meskipun kini usianya sudah memasuki 46 tahun. Postingan tersebut sontak dibanjiri pujian warganet yang takjub dengan wajahnya yang tampak begitu imut-imut.

"Emba yuni makin cantik ajah," kata netter. "Jeng yuni tambah umur kog tambah ayu...seneng ndeleng e," sahut yang lain. "Bundaaaaaaaaa @yunishara36 ...... nggemesiiiiiiiiin siiiiiiiiiy ah," tambah lainnya.

"Gaya e mbois poll," kata netter. "Spean ki po kakean formalin....kok panggah awet nom ae," tulis yang lain. "Wayu tenan thoo mbaa Masih imut imut," puji lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru