EXO Ganteng di Foto-Foto Photobook Baru, Chen Digoda Mirip Santri
Selebriti

EXO akan merilis photobook baru bertajuk 'PRESENT; gif' pada 30 April mendatang yang pemotretannya dilakukan para member di Hawaii menjelang akhir tahun lalu.

WowKeren - Menjelang akhir tahun lalu, para personel EXO berangkat ke Hawaii bersama-sama. Belakangan diketahui kalau keberangkatan grup beranggotakan 9 orang tersebut adalah untuk pemotretan photobook.

EXO akan merilis photobook bertajuk "PRESENT; gif" pada 30 April mendatang. Hari ini, Rabu (17/4), SM Entertainment merilis beberapa foto preview dari photobook ketiga Suho dan kawan-kawan setelah "Die Jungs" dan "Dear Happiness" yang masing-masing pemotretannya dilakukan di Jerman dan Fiji.


Salah satu foto menampilkan 8 member EXO yang berbalut turtleneck dan celana panjang dan berpose dengan latar belakang pemandangan pegunungan. Di foto yang lain, Sehun tampak duduk di kursi kemudi sementara D.O.. Xiumin dan Baekhyun menempati tiga kursi lainnya.

Chen dan Kai berpose keren dengan latar belakang pantai di foto yang lain. Sedangkan Chanyeol dan Suho terlihat kocak dengan berpose memeluk setumpuk makanan ringan.

Lucunya, perhatian fans tertuju pada foto Chen dan Kai. Gara-gara penutup kepala yang dipakainya, fans-fans Indonesia menggoda pemilik nama asli Kim Jongdae itu dan menyebutnya mirip santri.

"Sekarang gak perlu diedit lagi dia dah pake peci sendiri," komentar fans. "Ustad Chen mau kultum sebelum buka puasa," kata fans lainnya. "Alah, jajan ke indom*rt aja pake jas," tulis yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...