Meghan Markle Ingin Anaknya Jadi Vegetarian
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Selama ini Duchess of Sussex tersebut memang dikenal selalu menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya, mulai dari asupan makanan hingga olahraga rutin yang dijalaninya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Meghan Markle dikenal selalu menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya. Mulai dari asupan makanan, hingga olahraga rutin yang dijalaninya. Bahkan mantan aktris asal Amerika ini juga mengajak sang suami, Pangeran Harry, untuk menerapkan gaya hidup serupa.

Semenjak menjalin hubungan dengan Meghan, tak bisa dipungkiri jika pola hidup Pangeran Harry memang telah mengalami banyak perubahan. Bahkan kabarnya, Duke of Sussex tersebut sudah mulai meninggalkan salah satu kebiasaan buruknya yang gemar mengonsumsi minuman beralkohol.


Menilik dari gaya hidup yang diterapkan oleh Meghan, kini publik pun bertanya-tanya apakah sang Duchess of Sussex juga akan mengajarkan pola hidup tersebut pada buah hatinya kelak. Dilansir Cooking Light pada Rabu (17/4), Meghan dan Harry kabarnya ingin membesarkan anak mereka sebagai seorang vegetarian.

Namun salah satu sumber dalam Kerajaan menyebut jika Ratu Elizabeth II tak setuju dengan keinginan pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut. "Ratu tidak akan setuju. Itu menciptakan diskusi yang menegangkan antara Meghan dan Harry, yang tidak ingin mengecewakan neneknya," ungkap sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber itu menuturkan bahwa Ratu memang memahami kecenderungan Meghan yang kerap melanggar aturan Kerajaan. Namun kali ini sang Ratu tak bisa memberikan toleransi jika Meghan benar-benar ingin anaknya menjadi seorang vegetarian. "Meghan tampaknya tidak terlalu memedulikan tradisi kerajaan, tetapi membesarkan bayi itu sebagai seorang vegan tidak akan ditoleransi oleh ratu," pungkasnya.

Sebelumnya, pihak Kerajaan Inggris sendiri mengumumkan bahwa sang Duchess of Sussex akan melahirkan pada musim semi tahun ini. Waktu persalinan mantan aktris "Suits" itu diperkirakan terjadi pada akhir April atau awal Mei.

You can share this post!

Related Posts
Loading...