Alasan Al Ghazali Kenakan Kaus Ahmad Dhani Saat Nyoblos Kali Pertama
Instagram/alghazali7
Selebriti

Ketiga putra Ahmad Dhani, yakni Al, El, dan Dul untuk pertama kalinya dapat mencoblos di Pemilu 2019. Saat datang ke TPS sekitar rumah, Al mengenakan kaus bergambar wajah sang ayah.

WowKeren - Pemilu (Pemilihan Umum) 2019 telah digelar pada Rabu (17/4) lalu. Momen pesta demokrasi tersebut untuk pertama kalinya diikuti oleh ketiga putra Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Namun untuk El sendiri, pencoblosan dilakukan di luar negeri lantaran sedang menimba ilmu di sana.

Sedangkan Al dan Dul melakukan pencoblosan ke TPS 049 di kawasan Pondok, Jakarta Selatan. Bukan hanya antusias saja, putra sulung Ahmad Dhani ini juga menuntut keadilan untuk sang ayah di Pemilu 2019. Pasalnya, sang ayah yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif kini sedang dipenjara akibat kasus ujaran kebencian.

"Ya mencari keadilan lah," kata Al usai mencoblos. "Soalnya ayah kan nyaleg juga."

Al juga ingin mencari keadilan lantaran menurutnya, hukum tidak berpihak kepada Dhani. "Biar (hukum) juga enggak tajam ke bawah dan tumpul ke atas," lanjut Al.


Kala itu Al datang ke TPS menggunakan kaus putih bergambarkan wajah ayahnya. Ternyata ada alasan khusus kenapa bintang "13 The Haunted" ini memakai pakaian seperti itu. Hal ini merupakan bentuk dukungan Al untuk ayahnya agar mendapat keadilan.

"Iya pakai baju ini (Ahmad Dhani 'My Hero') karena pas aja soalnya sama suasana ini (Pemilu 2019)," jelas Al. "Ya mengenang ayah lah (pakai baju Ahmad Dhani). Karena ayah juga Caleg kan."

Dalam Pemilu 2019 itu, Al menjatuhkan pilihannya sesuai hati nurani yakni pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. "Yang penting Prabowo menang kita semua sejahtera," ucap Al.

Sebagai penutup, Al berharap pemimpin yang terpilih nanti mampu membawa perubahan positif untuk Indonesia. "Indonesia lebih berubah, hukumnya lebih adil lagi, rakyat makin sejahtera, Indonesia adil dan makmur," pungkas cowok berusia 21 tahun ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait