Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari Ribut Kasus Buang Berlian, Ruben Onsu Jadi Pendamai?
Instagram
Selebriti

Hubungan pertemanan Nikita Mirzani dengan Barbie Kumalasari dikabarkan merenggang karena masalah berlian. Kali ini keduanya memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat berseteru dengan Barbie Kumalasari. Keduanya meributkan soal berlian. Nikita dikabarkan membuang berlian pemberian dari Barbie.

Nikita dan Barbie pun akhirnya dipertemukan dalam acara milik Ruben Onsu di MOP Channel. Dalam acara tersebut, keduanya memberikan klarifikasi.

Nikita mengungkap bahwa dirinya tak merasa membuang berlian pemberian Barbie. Kala itu, Barbie hanya meminta foto Nikita mengenakan berlian pemberian tersebut.

"Dia (Barbie) cuma minta gue foto pake barang yang ada di dalam plastik kecil yang dia kasih," cerita Nikita dalam acara "Bisik-Bisik Tetangga" yang tayang di YouTube pada Minggu (14/4). "Gue tanya dong, ini apa? Dia bilang berlian, gue tanya lagi berlian apa?"

Dikarenakan Barbie menyebut berlian tersebut adalah simulasi dengan harga yang cukup murah, Nikita menduga berlian tersebut palsu. Akhirnya setelah Nikita berfoto mengenakan berlian tersebut, ia pun memberikannya pada orang lain.

"Ternyata berlian simulasi. Kata dia daripada elu beli berlian satu mahal, ini gue jual murah. Oh ya udah, gue foto. Habis itu mau gue balikin, dia bilang buat gue aja," sambung Nikita. "Dari situ, akhirnya gue enggak bawa tapi gue kasih ke orang cuma siapa lupa. Gue enggak buang itu."


Barbie pun menjelaskan memang dirinya adalah mempunyai bisnis berlian. Ia juga mengungkap bahwa semua teman artis sudah tahu bahwa dirinya memang berbisnis dengan berlian simulasi.

"Aku kan memang bisnisnya berlian. Aku ada toko berlian asli, ada juga yang simulasi," ungkap Barbie. "Dan itu semua teman-teman artis dan media sudah aku kasih tahu kalau yang namanya smart diamond itu adalah berlian simulasi."

Meski merupakan berlian simulasi, Barbie mengaku harganya cukup fantastis. Ia juga sempat bercerita bahwa saat ini memang harga berlian sedang menurun.

"Itupun impor dari Rusia, bukan yang murahan. Dulu aku jual perbutir itu sampai Rp 6 Juta," lanjut Barbie. "Tapi kan sekarang semuanya pada menurun, aku jual dengan harga di atas Rp 1 juta per satu butir ukuran 1,25 karat."

Mendengar penjelasan Barbie tersebut, Nikita pun akhirnya memaklumi. Meski demikian, Nikita sempat bingung soal awal mula berita yang menyatakan dirinya membuang berlian pemberian Barbie tersebut. Nikita dan Barbie pun mengaku tak mempunyai masalah satu sama lain.

"Aku tahunya berita itu dari akun hermes selebriti," ungkap Barbie. "Habis itu akunnya ditutup, katanya di-hack atau apalah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait