Red Velvet Siap Tampil di Konser Gratisan di Indonesia, Intip Acara dan Tanggalnya
Musik

Kelima personel Red Velvet dikonfirmasi akan tampil di acara 'Konser Korean Wave 2019' yang digelar tanpa dipungut biaya dan disiarkan secara live di Trans7.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar Red Velvet di Tanah Air dibuat heboh. Bagaimana tidak, girl grup beranggotakan 5 orang besutan SM Entertainment tersebut akan menyapa fans mereka di Indonesia.

Kelima personel Red Velvet dikonfirmasi akan tampil di acara "Konser Korean Wave 2019". Konser tersebut bakal digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan pada 27 April mendatang dan akan disiarkan secara live di Trans7.


Selain Red Velvet, konser ini juga akan dihadiri para penyanyi dan grup band populer Tanah Air seperti Via Vallen, Armada, Bunga Citra Lestari, Judika, Rossa, Virgoun dan Tata Janeeta. Menariknya lagi, konser ini tidak dipungut biaya atau gratis.

Kabar ini tentu saja disambut heboh oleh para ReVeluv (sebutan penggemar Red Velvet) serta penggemar grup K-Pop lainnya di Indonesia. Tak sedikit yang mengaku tak sabar menunggu kedatangan Irene dan kawan-kawan.

"YA ALLAH RED VELVET KE JAKARTA ACARA FREE???? HELLO MOSHI MOSHI? SUGAR DADDY WHERE ARE YOU????" komentar netter. "Red velvet ke jakarta in a free event? jangan harap manusia barbar negara +62 ini bakal tenang," kata netter lainnya.

"Mau liat red velvet tapi temanku di dunia nyata ga ada yg reveluv wkwkwk terus buta jakarta heee," ujar netter. "Red Velvet konser gratis di jakarta, apalah daya gratis gak gratis tetap gak pergi karna jauh," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...