Ranty Maria Akui Putus Karena Beda Agama, Ungkap Masih Simpan Barang dari Ammar Zoni
Instagram/rantymaria/ammarzoni
Selebriti

Ranty Maria akhirnya blak-blakan tentang hubungannya dengan Ammar Zoni pasca putus beberapa waktu lalu. Ia juga menyinggung soal nasib barang-barang pemberian Ammar Zoni sekarang.

WowKeren - Ranty Maria baru saja menjadi bintang tamu di Vlog terbaru Natasha Wilona yang diunggah pada Rabu (17/4). Dalam kesempatan ini, Wilona mengorek lebih dalam tentang hal pribadi dari seorang Ranty Maria. Termasuk tentang cerita Ranty yang akhirnya putus dengan Ammar Zoni setelah cukup lama menjalin kasih.

Ranty mengatakan bahwa alasannya putus dengan Ammar karena perbedaan agama diantara mereka. "Bener enggak si kalian putus karena perbedaan agama?" tanya Wilona dalam video tersebut. "Bener," jawab Ranty singkat. Ia mengatakan bahwa agama menjadi pertimbangan yang penting dalam sebuah hubungan seiring dengan dirinya yang bertambah dewasa.


"Tapi kan dari awal kalian sebelum pacaran udah tahu kalau kalian beda agama?" tanya Wilona lagi. "Iya si, cuma aku pacaran sama Ammar itu umur aku 15 tahun loh. Jadi kayak agama menurut aku kayak 'Ya udah lah lihat nanti'. Sekarang kayak makin ke sini, aku udah 18 (tahun). 18 kayak udah mulai 'Hah mau dibawa kemana ya?'. Kayak bingung juga, nanti kalaupun nikah kita harus dengan cara apa kan kita beda dan lain-lain gitu," tegas Ranty.

Pertimbangan itu yang akhirnya membuat Ranty memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Ammar. Namun artis cantik kelahiran 26 April 1999 itu mengaku berpisah dengan Ammar secara baik-baik. Bahkan sampai saat ini ia masih menyimpan barang-barang pemberian Ammar selama berpacaran. Ia hanya memindahkan tempat barang-barang tersebut dan tak membuangnya.

"Nah kalau kamu masih ada enggak si barang pemberian dari Ammar yang masih kamu simpan?" tanya Wilona kepo. "Masih ada. Kalau misalnya yang kayak bunga gitu-gitu kan pasti layu kan Wil atau enggak, enggak tahu kemana. Ya itu ilang dengan sendirinya tapi enggak pernah ada niatan buat buang. Ada yang kayak patung, gitu-gitu tuh tadinya di kamar cuman sekarang dipindahin di ruangan bawah gitu," jelas Ranty.

Dalam kesempatan itu, Ranty juga menceritakan saat-saat dirinya mengakhiri hubungannya dengan Ammar. "Kita kan putus baik-baik. Jadi kita putusnya itu sebenernya actually lagi ngobrol. Terus akhirnya kita 'Ya udah deh, kita udah enggak bisa'," jelas Ranty. Rupanya keputusan ini diambil berdekatan dengan momen Ranty mengunjungi Korea Selatan untuk belajar bahasa Korea pada pertengahan tahun 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...