Mulan Dicibir Gagal Nyaleg, Dhani 'Disentil' Video Lawas Jokowi Ngakak Soal Isu Potong Kemaluan
Selebriti

Disaat Mulan Jameela disindir terlalu percaya diri bisa meraih kursi sebagai anggota dewan, Ahmad Dhani kembali disentil video lawas candaan Dorce di depan Jokowi soal isu nazar potong kemaluan di Pemilu 2014.

WowKeren - Mulan Jameela menjadi salah satu artis yang maju sebagai caleg. Tak cuma itu, Mulan juga memberikan hak suara dalam pemilu tahun ini.

Meski tanpa Ahmad Dhani, Mulan tetap santai harus nyoblos sendirian. Ia mengaku sebelumnya juga sudah nyoblos tanpa didampingi Dhani.

"Dulu juga pernah nyoblos nggak ada mas Dhani," kata Mulan. "Saya Lillahi Ta'ala. Kita lihat saja nanti. Saya mah apa yang terbaik dari Allah itu yang terbaik buat saya. Kita nggak boleh putus doa. Sekarang berjuangnya sama doa ke Allah."

Netter lantas membahas pemberitaan soal Mulan yang mengisyaratkan optimis bisa menang sebagai caleg. Netter tak yakin Mulan menang dan menyindirnya tak punya ilmu sebagai anggota dewan.

Mulan

Instagram

"Apakah dia berkompeten? Aku sangat ragu 😆 dia paham politik.? Pembangunan daerah ? Pendidikan dan kesehatan di daerah???? Apakah dia paham tentang hal itu????" tanya netter. "Amit"...ngucap astagfirullah klo si muljem menang...bukannya kerja buat rakyat dan mengabdi buat rakyat ...yg ada pastinya kebanyakan ngeruk duit rakyat... Bismillah berdoa biar si muljem gak menang...aamiin yra," sindir netter. "Yg bkl milih jg siapa sih plakor aja d pilih," tutur yang lainnya.


Bukan cuma Mulan, netter meledek Dhani. Mereka membahas video lawas saat Jokowi menertawakan lawakan Dorce Gamalama.

Rupanya, Dorce bergurau soal isu janji Dhani yang siap potong kemaluan bila Jokowi menang di Pilpres 2014. Didepan Jokowi, Dorce mengaku menagih janji Dhani.

"Saya menagih janji Dhani. Terus saya ketemu sama dia, saya bilang, 'Gak usah dipotong, gua udah wakili. Jadi dia saya selamatkan pak. Saya khawatir kalau dia dipotong, waduh saingan saya nanti. Cukup saya saja jadi korban," kata Dorce yang disambut tawa pihak Jokowi.

Video itu kembali diunggah oleh akun markonah_tonggek hingga netter angkat bicara. "Berita 2014 tapi masih relatable," kata netter. "Mulut mu harimaumu. . Jng suka berjanji jika tidak bs di menepati. Krna jnji ak di tagih smpai akhir hayat kita," seru netizen. "Kalau misal jokowi menang lagi, bakal potong nggak?" tutur netter.

2014, Dhani sudah menyangkal dirinya pernah menjanjikan akan memotong kemaluannya bila Jokowi menang. Dhani yang geram sempat melaporkan sejumlah media yang memberitakan isu tersebut.

"Nggak ada kayak gitu-gitu. Kemaluan saya sangat saya cintai. Ngapain saya nazar-nazarin," tegas Dhani di Jakarta, Juli 2014. "Kenapa pers yang punya aturan, bisa ngambil sumber berita yang notabene fiktif. Secara masif berjamaah 17 situs online, urutannya pascapilpres. Sahabat saya aja percaya itu saya yang nulis. Hampir tiap ketemu itu mulu yang dibahas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru