Syahrini Ketiban Lemari Berobat Pakai Jet Pribadi, Netter: Ngibul Demi Saingi Sandra Dewi?
Selebriti

Syahrini yang menangis karena menahan nyeri akibat tertimpa lemari berisi parfum koleksian Reino Barack itu disindir sengaja pamer berobat naik jet pribadi. Netter menduga ia baper dibully kalah tajir dari Sandra Dewi.

WowKeren - Syahrini sempat mengalami insiden sebelum ikut Pemilu 17 April. Istri Reino Barack itu menangis menahan nyeri karena tertimpa lemari.

"Kaki bengkak tertimpa lemari, bukan tertimpa parfum. Lemari yang berisikan koleksi parfum suami," kata Syahrini yang pamer kakinya diperban. "Gusti nyeri pisan, Incess pengen nangis Tapi langsung mau ke dokter ini pemirsa, doain sembuh ya."

Bukannya mengundang simpati, netter curiga kalau Syahrini modus ingin pamer naik jet pribadi. Salah satu netter bahkan membuat cerita meledek Syahrini dan Reino yang merencanakan insiden demi bisa pamer jet pribadi. Menurut netter, Syahrini baper setelah Reino diledek kalah tajir dari suami Sandra Dewi, Harvey, yang membelikan putranya, Raphael, jet pribadi.

Syahrini

Instagram


"Dia kan bikin story lg mau berobat kaki nya ketimpa lemari dan berobatnya naek jet pri 😂😂 ternyata biar bisa pamer kalo dia juga punya jetpri kek sandra dewi wkwkw," kata syantik_aa. "@celcharitywj klo misalkan bsk mantan reino lunamaya beli kapal selam.. bisa jd bsk syahrini minta di sewakan kapal selam jg.🙊🙊🙊 sekalian kapal luar angkasa biar bisa ambil foto shoot di planet2 antariksa," tutur aureliaalyssa. "Kasihan sama mas rieno yg selama ini cool... Jadi ilang Wibawa setelah nikah sama inces alay jadi jadian.... Gimana di jelasin ke relasi relasi nya yg dari kalangan atas kalo istrina nya manusia yg suka pamer. Kalo beneran kaya mah santai y," seru rheariboe. "Ngibul mulu ni nenek sihir," kata tiaramulialma21

Syahrini agaknya cuek dengan hujatan netter. Terbukti, ia tetap pede mengunggah fotonya di dalam jet pribadi bersama Reino. Bukan cuma itu, Syahrini ketahuan memakai aksesoris yang harganya miliaran rupiah.

Dalam foto, Syahrini mengenakan kacamata hitam dari Dior, Dioraddict 3F Rectangle Sunglasses, senilai Rp5,3 juta. Gaya mewah Syahrini makin terlihat lewat tambahan aksesoris jam mewah, Richard Mille Ceramic White Jasper, senilai Rp1 miliar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait