Cari Pengawal Pribadi, Aksi Hotman Paris Sayembara Minta Nomor Polwan Cantik Tuai Pro Kontra
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris belum lama ini mengunggah sebuah foto Polwan cantik yang diharapkan bisa menjadi pengawal pribadinya. Aksi tersebut menuai beragam komentar warganet.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea belum lama ini mengunggah foto seorang Polisi Wanita (Polwan) dalam Instagram pribadinya. Melengkapi postingannya, pengacara kondang itu mengaku sedang mencari pengawal pribadi.

Hotman berharap Polwan cantik itu bisa menjadi pengawalnya. Ia pun membuat sayembara meminta nomor pribadi sang Polwan. Tak tanggung-tanggung, Hotman mengaku akan memberikan fasilitas lengkap kepada pengawalnya. Ia juga menjanjikan pelatihan karate selama enam bulan sebelum bertugas.


"Para teman Polisi: bisa wa nama dan no hp polwan cantik ini? Hotman lagi cari Personal Body Guard cantik!" tulis Hotman. "Fasilitas paling top & selalu ngawal di mobil Lambo atau bentley! Tapi hotman kirim dulu sekolah karate 6 bulan."

Banyak warganet yang sontak membanjiri kolom komentar. Belakangan diketahui jika sang Polwan yang berparas cantik itu bernama Bripda Vani Simbolon yang bertugas di Polresta Siantar.

Postingan tersebut bahkan dibalas langsung oleh seorang netter yang mengaku ibu dari Bripda Vani. Ia merasa tersanjung dan berterima kaih kepada Hotman. "Makasi bg @hotmanparisofficial ... Bripda vani simbolon anak saya .. tugas di Polresta Siantar," balasnya.

Sementara itu, banyak pula warganet yang memuji paras cantik dan ramai menandai akun Instagram sang Polwan. "Cakep...... sungguh teramat bangga yg jd ortumu.. sukses mba polwan," kata netter. "Itu Bripda Lumehety Alpany Boru Simbolon @vanisimbolon memang cantik orangnya," tambah lainnya.

Meski begitu, ada pula yang tak suka dengan sikap Hotman yang dinilai kurang sopan. "Masak polisi jd body guard pribadi... kelihatannya kurang sopan," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...