Viral Spekulasi Ngeri soal Sahabat Vina Cirebon kala Hotman Paris Ungkit Isu Pelaku Anak Eks Bupati
Unsplash/Ilona Panych/Instagram/hotmanparisoffi
Selebriti

Sahabat Vina Cirebon, Linda, makin dicurigai soal isu dekat dengan salah satu pelaku pembunuhan. Rumor soal Linda ini makin dibahas setelah Hotman Paris ungkit tentang status salah satu pelaku diduga anak bupati.

WowKeren - Spekulasi terkait sahabat Vina Cirebon, Linda, punya hubungan dengan salah satu pembunuh, E, makin santer terdengar. Linda yang dulu kerasukan arwah Vina dan membongkar soal peristiwa pembunuhan sadis tersebut malah dicurigai dekat dengan pelaku.

Bersamaan dengan itu, muncul isu tak kalah ngeri soal sosok Linda yang hingga kini tak kunjung muncul kala kasus Vina jadi perhatian banyak pihak. Muncul spekulasi soal Linda enggan speak-up karena mendapat ancaman.

Instagram

Analisa soal Sahabat Vina Cirebon

"NETIZEN YANG NANYA KENAPA SIH GAK NANYA LINDA? KENAPA GAK NANYA TETANGGANYA? SEKOLAHNYA? YAH KALAU POLISI MAU YAH DIA LAKUKAN, TAPI BUTUH 8 TAHUN NUNGGU VIRAL DULU BARU DIBUKA LAGI KASUSNYA. GAK USAH JAUH-JAUH AYAH EKI POLISI LOH KENAPA DIA GABISA NANGKAP? MASA KALIAN GAK NGEH?" singgung akun mannswadesh. "JADI BUKAN POLISINYA YANG BELUM MENEMUKAN TAPI EMANG GAK MAU NANGKAP. SATU DUGAAN KUAT SAYA KENAPA MEREKA SEMUA BUNGKAM?TERMASUK LINDA ATAU YANG LAINNYA MEREKA DI ANCAM. KEMBALI LAGI SAYA INGATKAN SAAT PROSES SYUTING KAKAK VINA JUGA DIDATANGI ORANG YANG NGAKU POLISI BUAT MENGHENTIKAN PROSES SYUTING KAN? BAHKAN SUTRADARANYA JUGA. YAH DARI SINI KITA BISA MENARIK KESIMPULAN, GAK ADA YANG BUKA SUARA KARENA MEMANG ADA UDANG DIBALIK BATU. BAHKAN AYAH EKI YANG POLISI PUN GAK MAMPU BERSUARA


Bukan cuma itu, kecurigaan pada Linda kian menguat setelah Hotman Paris Hutapea meminta pihak berwajib menyelidiki soal dugaan salah satu pembunuh Vina berstatus anak mantan bupati. Hotman meminta polisi menyelidiki jejak digital 3 DPO yang menghilang.

"Semakin terkuak kasus Vina Cirebon, apakah benar yang DPO itu anak seorang mantan bupati. Ayo penyidik segera turun ke lapangan, panggil mantan bupatinya. Apakah benar salah satu pelaku yang DPO anak mantan bupati? Sudah viral dimana-mana. Ayok jemput malam ini juga, Langsung sita semua HP-nya," tantang Hotman. "Bapak Kapolda Jawa Barat, mohon penyelidikan keluarga 3 pelaku, pasti ada jejak digitalnya."

Setelah pernyataannya itu, netter rupanya mengungkap teori mereka soal sosok Linda. "Jangan jangan Linda sekongkol juga sama mereka DPO , toh mantan si Egi juga kan? Si Linda harus dimintai keterangan juga. Logikanya gini aja si Linda ko bisa kerasukan arwah Vina ?? Harusnya kalo gak sekongkol gak mungkin dong Vina masuk ke raga nya si Linda ? Lo tau kan bisa jadi sahabat si Vina ini playing victim. Mungkin sakit hati juga si pelaku (Egi) ini tbtb terobsesi sama si Vina. Bisa jadi ada kecemburuan. Kan gatau yekan netizen ?? Coba deh suruh kepolisian mintain keterangan si Linda . Soalnya si Linda janggal juga sih," tutur netter. "Linda masa ga punya temen yg punya fotonya egi dkk.. Masa siiiiii ??????," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait