Hotman Paris Banjir Dukungan kala Spill Kutipan Surat Dakwaan Jaksa Kasus Vina Cirebon
Instagram /hotmanparisofficial
Selebriti

Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Hotman Paris Hutapea untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan Eki dan Vina Cirebon. Hotman diharapkan bisa menangkap pelaku sebenarnya.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea seketika banjir dukungan netizen gara-gara unggahan Instagram miliknya pada Senin (27/5) malam. Dalam unggahannya, Hotman membocorkan kutipan surat dakwaan jaksa dikutip dari putusan Pengadilan Negeri Cirebon terkait kasus pembunuhan Eki dan Vina Cirebon.

Kutipan surat bernomor 3/PID.B/2017/PN CBN tertanggal 9 Juni 2017 terdakwa atas nama Rifaldy Aditya dan Eko Ramadhani terhadap ketiga DPO itu berisi poin-poin penting dengan rincian halaman putusan. Kronologi pun terpampang jelas dalam kutipan surat tersebut.

Menurut Hotman, halaman yang ia unggah merupakan inti pokok perkara. Di unggahan selanjutnya, ia juga menampilkan kutipan pertimbangan majelis hakim dikutip dari putusan Pengadilan Cirebon.

"Tim Hotman 911 kuasa hukum kel vina ( apabila mau lengkap baca selengkapnya di putusan pengadilan, ini hanya inti pokoknya ) [sic!]," tulis Hotman di bagian keterangan unggahannya. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Hotman langsung banjir komentar netizen.

Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Hotman untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Ia pun diharapkan bisa menangkap pelaku sebenarnya atas kasus Vina.

"Pasti sejarah ini akan selalu diingat seperti halnya pak sugeng 'Hotman paris pengacara kondang yg tercatat sebagai orang yg memperbaiki hukum di indonesia dan memberantas sindikat oknum2 nakal' ๐Ÿ˜Ž [sic!]," komentar akun @pedih***juangan. "Nama abang harus jd sejarah pahlawan hukum di Indonesia๐Ÿ‘ TITIK, ayo bang permalukan penjahat2 itu๐Ÿ™ [sic!]," sahut akun @ma***watis.

"Oknum2 itu mana beranilah dengan abang kalo emang benar abang mau jadi hero, dengar nama pak prabowo aj dibelakang abang sudah ngeper mreka bang, ayo bang catatkan namamu sebagai pahlawan peradilan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ [sic!]," timpal akun @gaha***atomoh. "Andi dan Dani katanya fiktif eh taunya peran mereka lebih banyak๐Ÿ˜‚ lucunya negeri kuuu [sic!]," tambah akun @indaa***tavianaaa.

Sementara itu, kasus pembunuhan Eki dan Vina Cirebon kembali menjadi sorotan publik usai kisahnya diangkat menjadi film layar lebar "Vina: Sebelum 7 Hari". Banyaknya perhatian terhadap peristiwa maut yang terjadi pada 27 Agustus 2016 silam ini membuat polisi membuka kembali kasus yang belum terselesaikan tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait