Jerinx SID Punya Kuasa Untuk Menggulingkan Status DPRD Sang Ayah Jika Terbukti Ingkar Janji Politik
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID turut menyertakan alamat email untuk menampung protes warga jika ayahnya terbukti melanggar janji politik. Bahkan ia siap menuntut secara hukum ke ayahnya jika terbukti korupsi.

WowKeren - Jerinx SID menyampaikan kabar bahagia mengenai ayahnya yang terpilih sebagai DPRD Giannyar, Bali. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh drummer Superman Is Dead ini lewat postingan foto di Instagram, pada Kamis (18/4).

Dalam foto itu, terlihat pula kekasih Jerinx, Nora Alexandra memakai jaket jeans biru duduk di sebelah ayahnya. Jerinx pun mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan dari masyarakat yang telah memilih ayahnya.


"Ayahnya menang telak, anaknya menang banyak," tulis Jerinx. "Terima kasih atas doa & dukungan yang luar biasa untuk ayah saya, beliau terpilih sebagai DPRD Gianyar, Bali. Lengkap sudah dua kado untuk ayah di tahun ini."

Pria kelahiran 1977 ini ternyata sempat membuat kesepakatan dengan sang ayah. Kesepakatan itu adalah, jika ayahnya terbukti ingkar terhadap janji politiknya, maka para warga dapat menyampaikan protes ke Jerinx. Ia bahkan menyertakan alamat email-nya.

"Slow. Saya konsisten kok, sesuai dengan kesepakatan saya dengan ayah," lanjut Jerinx. "Jika beliau ingkar thd janji politiknya, para warga silakan email saya buktinya ke [email protected]."

Protes tersebut akan diselidiki apakah valid atau tidak. Jika terbukti, Jerinx sendiri yang akan meminta ayahnya untuk mundur dari jabatan. Jerinx bahkan siap menuntut ayahnya secara hukum bila terbukti menipu rakyat dan korupsi.

"Bila laporannya terbukti valid, saya sendiri yg akan minta beliau mundur," pungkas Jerinx. "Bila perlu menuntutnya secara hukum bila sampai menipu rakyat & korupsi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...