Ekspresi Anak Ke-3 Zaskia Adya Mecca Ketika Diomeli Sang Ibu Ini Malah Banyak Dukungan
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca dibuat heran dengan tingkah anak ketiganya, Bhai yang mencoret mobil menggunakan spidol. Bukan hanya netter yang membela, namun Hanung sang suami juga.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca telah dikaruniai empat momongan sejak menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo tahun 2019 silam. Mereka adalah Kanna, Kala, Bhai, dan si bungsu Bhre. Keempat buah hati Zaskia ini selalu berhasil membuat netter gemas akan tingkah laku mereka.

Seperti ekspresi wajah yang ditampilkan oleh anak ke-3 Zaskia, Bhai ketika diomeli ibunya ini. Mimik wajah yang ditampilkan Bhai ini justru membuat netter terhibur. Saat itu, sang ibu sedang mengomelinya lantaran mencoretkan spidol ke mobil putih. Pada foto unggahan tersebut, terlihat Bhai yang malah menjulurkan lidah.

"Tolong doooong ngeselin bener iniiii dikasi tau malah beginiii #bhaikaba," curhat Zaskia. "Kalo kata @hanungbramantyo 'lagi masanya biii' yaudah, abi hanung yang bersiin coretan spidolnya yaa."


Wajah Bgai yang membuat ibunya "kesal" di atas justru begitu menggemaskan menurut netter. Mereka pun memberikan pembelaan pada buah hati Zaskia yang menyebut sekaligus memuji bakal menjadi seorang seniman ternama.

"Seniman banget gpp le asal jgn pake kater yaaaa hahahhaa," komentar akun @hangga***. "Ga papa biarin ananknya berekspresi sapa tahu besok jadi pelukis international," sahut akun @ayanna***.

"Ga perlu wallpaper lg bia gambar aba udh bagus buat di mobil hehe," tulis akun @filos***. "Wkwkwk nggemesiiinn abaa," balas akun @n.o.e***.

Sementara itu, sebelumnya Zaskia sempat mengunggah curhatan soal Pemilu 2019 yang telah digelar pada 17 April lalu. Dalam curhatannya itu, pemeran film "Ayah-Ayat Cinta" ini merasa lega serta menemukan keseruan yang dapat ia temukan dalam momen pencoblosan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait