Ajun Perwira Buat Perjanjian Pra Nikah Buktikan Tak Terpikat Harta Sang Calon Istri
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Pernikahan Ajun Perwira dengan wanita kaya raya yang lebih tua 17 tahun darinya memunculkan tudingan bahwa ia mengincar harta. Seperti apa tanggapan Ajun?

WowKeren - Pesinetron Ajun Perwira akan segera melepas masa lajangnya dengan seorang wanita bernama Jennifer Jill Armand, pada 23 April mendatang di Bali. Sebelumnya, Jennifer sendiri diketahui berstatus sebagai janda tiga anak dan berusia 17 tahun lebih tua dari Ajun.

Akan tetapi, kabar pernikahan Ajun dan Jennifer juga menimbulkan sejumlah rumor tak sedap. Salah satunya tudingan bahwa Ajun menikahi putri artis Rae Sita Supit tersebut hanya demi harta. Mengetahui tudingan miring tersebut, Ajun pun buka suara dan mengaku sempat merasa down.

"Karena perempuan kaya lah, janda kaya lah, gitu-gitu tapi buat apa? Sempat nge-down juga sih," ungkap Ajun saat dijumpai di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/4). "Tapi buat apa aku pikirin, yang ngejalanin kan kami juga."


Lebih lanjut, Ajun juga membuat perjanjian pra nikah dengan Jennifer sehingga tidak ada harta gana-gini. Selain itu, perjanjian pra nikah yang dibuat Ajun dan Jennifer tersebut untuk membuktikan bahwa keduanya menikah atas dasar cinta.

"Terus juga di keluarganya dia juga aku ada perjanjian pra nikah. Jadi enggak ada harta gana-gini. Jadi ya harta dia harta dia, harta aku harta aku," ujar Ajun. "Saya mau menjelaskan kalau aku sama dia bukan berdasarkan harta, tapi demi cinta. Karena itu dengan menyetujui perjanjian pra nikah."

Bukan hanya itu, Ajun juga menyebutkan isi perjanjian pra nikahnya menyangkut tentang harta masing-masing. Ajun juga mengungkapkan bahwa ia sama sekali tak mengharapkan harta sang calon istri. Aktor berusia 31 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa harta Jennifer akan sepenuhnya diberikan kepada anak-anaknya.

"(Isi perjanjian pra-nikah) tentang warisan gitu lah pasti jatuh ke anak-anaknya, seperti itu lah," sambung Ajun. "Notaris bilang apa aja aku agak lupa, pokoknya kayak gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru