Kaesang Sadar Kamera, Komentar Tidak Biasa Chef Arnold Curi Perhatian
Instagram/kaesangp/arnoldpo
Selebriti

Kaesang begitu menyadari keberadaan kamera. Ekspresi putra Presiden Joko Widodo saat melihat kamera pun langsung mencuri perhatian netter, termasuk dari Chef Arnold.

WowKeren - Menjadi anak presiden, tidak membuat Kaesang Pangarep manja. Anak ketiga Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini justru mandiri. Tidak hanya menjadi vlogger, Kaesang juga memiliki kerajaan bisnis kuliner.

Sebagai anak presiden, Kaesang tentu kerap disorot kamera. Namun siapa sangka, ia mengaku begitu sadar kamera. Hal ini seolah dibuktikan lewat unggahan video Instagram Kaesang pada Sabtu (20/4).

Dalam video tersebut, Kaesang menghadiri sebuah acara bersama kakak pertamanya, Gibran Rakabuming. Ia tampak mengikuti acara dengan serius.

Namun saat menoleh dan menyadari keberadaan kamera, Kaesang terkejut. Ia berpose singkat dan langsung tertawa.

Ekspresi Kaesang seketika mencuri perhatian. Termasuk dari koki ternama Chef Arnold.

Menariknya, komentar Chef Arnold justru tidak biasa. Menulis dalam bahasa Jawa, Chef Arnold seolah gemas dengan Kaesang. "Karep mu wes (terserah kamu deh)," komentar Chef Arnold.


Komentar Chef Arnold Soal Kaesang

Instagram

Komentar Chef Arnold seketika mencuri perhatian. Hanya dalam waktu singkat, komentar itu sudah disukai lebih dari 3 ribu netter.

Netter tidak menyangka jika Chef Arnold juga mengikuti akun Kaesang. Sebagian netter lainnya meminta chef Arnold dan Kaesang bertanding memassak.

"@arnoldpo loh chef mantengin kang pisang juga ternyata," komentar akun @tra***7119 tidak percaya. "@arnoldpo chef nyasar? Ada disini juga chef," sahut akun @hanu***lfdh1908 tertawa.

"Antara chef @arnoldpo sama mas @kaesangp kalo masak pisang goreng lebih jago siapa ya?" balas akun @yayan***ifatma. "Gimana rasanya klo chef @arlnordpo battle masak sama juragan pisang @kaesangp?" tambah netter lainnya.

Kaesang dan Chef Arnold kabarnya akan bekerjasama membuat sebuah produk. Sayang, hingga kini masih belum diketahui pasti.

Foto Kaesang bersama Chef Arnold sempat beredar di media sosial. Kebersamaan mereka pun membuat netter heboh.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait