Tak Terima Ucapan Istri Andre Taulany ke Prabowo, Umi Pipik Beri Peringatan Sebut Soal 'Neraka'
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Pipik Dian Irawati mengaku tak percaya seandainya akun Erin disebut diretas hacker, serta meminta Andre Taulany agar memperingatkan istrinya untuk menjaga lisan.

WowKeren - Istri Andre Taulany, Erin Taulany, tengah ramai menjadi buah bibir netizen saat ini. Seperti yang telah diketahui, Erin menulis komentar yang cukup kontroversial lewat InstaStory belum lama ini.

Erin sempat mengunggah foto Prabowo Subianto dan menulis komentar "sakit jiwa". "Kasian tambah Sakit Jiwa," tulis Erin. "Sinting," komentarnya lagi. "Kasian jadi Gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!" komentar Erin di unggahan lainnya.


Gara-gara komentarnya itu, Erin pun banjir hujatan netizen dan dituduh menghina Prabowo. Erin bahkan telah dilaporkan pengacara M. Firdaus Oiwobo ke Polda Metro Jaya pada Minggu (21/4) karena komentarnya tersebut.

Masalah ini rupanya juga ikut menarik perhatian Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik. Umi Pipik ikut membalas komentar netizen di salah satu unggahan Andre Taulany dan merasa tak terima dengan sikap Erin. Komentar Umi Pipik ini kemudian diunggah kembali oleh akun gosip.

"@didiarian nggak mungkinlah di hack! Please jangan pada follow akun tersebut! Pak andre saya mengenal anda dengan baik tolong ajari istri anda supaya tidak ada tuntutan dari kami di akherat! Dlm hadist muslim Rasul katakan barang siapa yang mengeluarkan hal tdk baik dan mengakiti hari yang mendengarnya dan yg mendengarkan hatinya tidak ridho maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 th lamanya," komentar Umi Pipik. "Pak Andre.... yg menginginkan pak Prabowo jd presiden itu rakyat!! Dan jika qnda sekeluarga tdk memilih beliautdk masalah tp jgn menghina org yg sdh berjasa utk negara..!! Miris!!! Harta tdk mampu membawa adab yg baik!!! Kekayaan membuat sombong!!!!"

Bukan hanya itu saja, melalui InstaStory Umi Pipik juga kembali memperingatkan Erin. Umi Pipin menyinggung Erin menilainya tak bisa menjaga lisan dan meminta agar tak menghina salah satu capres meskipun berbeda pilihan.

"@erintaulany. Hati-hati ya mbak cantik nan soleha. Atas lisannya yang tak bisa dijaga," tuli Umi Pipik. "Beda pilihan boleh. Tapi jangan menghina makhluk Allah."

Umi Pipik Peringatkan Erin Taulany

InstaStory

Selain itu melalui Instagram, Umi Pipik juga mengunggah hadist soal menjaga lisan. Dalam unggahannya ini, Umi Pipik mengingatkan seseorang agar menjaga lisan serta tak bersikap sombong dan dengki.

"hartamu tak mampu menyelamatkan bahaya lisanmu...!!!" komentar Umi Pipik di bagian caption. "Popularitasmu tak mampu menyelamatkan dirimu dihadapan Nya jika hatimu penuh kesombongan dan kedengkian ! #jagalisan#hati2kalaubicara#hadist#."

Unggahan Umi Pipik ini menuai berbagai reaksi dari netizen. Sejumlah netizen rupanya setuju dengan Umi Pipik terkait unggahannya soal menjaga lisan tersebut.

"lisan itu cerminan dr hati, bila hatinya baik, pasti lisannya baik pula," komentar akun @ellysama***. "harta yg kita miliki hanya hak pakai bkn hak milik...jd apa yg perlu kita sombongkan," komentar akun @zulaikha_ma***.



You can share this post!

Related Posts
Loading...