Istri Andre Taulany Ejek Prabowo Sinting, Sule Kena Semprot Hingga Putar Lagu Adem Buat Haters
Selebriti

Sule menggembok dua postingan fotonya bersama Andre Taulany setelah istri sahabatnya itu, Erin, dituduh menghina Prabowo. Sule juga sempat diteror kritikan haters agar menjauhi Andre.

WowKeren - Istri Andre Taulany, Erin Taulany, resmi dipolisikan atas tuduhan menghina capres Prabowo Subianto. Baru-baru ini, Erin mengomentari video Prabowo saat deklarasi kemenangan dan menuliskan kata sinting.

Pelapor Erin, M Firdaus Oiwobo, menyebut istri Andre itu menghina dan menelanjangi Prabowo secara terang-terangan. Firdaus melapor supaya Erin mendapat efek jera karena membully lewat sosial media.

"Saya lihat, ini sudah terlalu keterlaluan, menghina terang-terangan, bahkan seperti menelanjangi, tanpa melihat kredibilitas Bapak Prabowo Subianto," kata Firdaus. "Ini sekaligus teguran bagi masyarakat supaya tidak melakukan ini (penghinaan). Kepada masyarakat, janganlah kita saling menghina. Ini message agar setop menghina, mem-bully."

Sementara itu, Sule sebagai sahabat Andre belum angkat bicara. Ia cuma sekedar memajang fotonya bersama Andre dan promosi acara komedi.

Dalam sejumlah foto, Sule membagikan momen tertawa bersama Andre. Duo bintang "Ini Talk Show'" tampak kompak saat berakting dan terlihat sangat akrab.


Sule seolah ingin memberikan dukungan dan menyemangati Andre yang dibully oleh netizen. Sule juga menggembok dua postingan fotonya bersama Andre agar tak dibully netter.

Sule lantas mencoba menghibur netter dengan pamer video sedang karaoke. "Ngalanglayung vclip nya bisa di lihat di youtube sule channel thx guys," ujar Sule.

Video lagu bertema cinta berbahasa Sunda itu seolah diunggah demi meredam amarah netter. Meski begitu, netter yang murka karena ulah Erin tetap menulis komentar pedas di postingan terbaru Sule. Netter menyindir tak lagi ngefans pada Andre.

"The best kang sule..klo bisa acara ini talkshow sendirian aja..jgn ajak andre lg..biar reatingnya ngk turun," ujar netter. "Kang mending talkshow sendirian.. Klo ada andre mending matiin tv deh," seru netter.

Sebagian tetap memberikan dukungan pada Andre dan miris karena haters meneror Sule. "Sing sabar kang.. Jadi kna imbas nya. Semoga akang bisa ngasih saran kango nu sanes na. Mudah2 akang di pasihan istri nu shaleha.. Amin," tutur yang lainnya. "Kalian ini kenapa riweuh di lapak kang @ferdinan_sule yg bikin masalah bini @andreastaulany sanahhh pada komen disana.. Jangan seret2 orang yg ga tau menau.. Walau satu program kan bukan brarti jd harus ikut dan tau masalah teman programnya... Sanah sanah ke lapak andre dan bini nya cussss aku ikuttt.. Jangan disini teu lucu kalian," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait