Tempat Karaoke Syahrini Dikabarkan Bagi-Bagi Voucher Super Murah, Begini Reaksi Netter
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Netter di media sosial dihebohkan dengan foto voucher super murah yang diduga berasal dari tempat karaoke milik Syahrini yang diberi nama Princess Syahrini Family KTV.

WowKeren - Sejumlah selebriti memanfaatkan nama besar mereka di dunia hiburan untuk membangun berbagai bisnis lain. Sebut saja Syahrini yang memiliki beberapa bisnis yang menjadi sumber uangnya selain dari dunia hiburan. Salah satu bisnis yang dijalankan oleh Syahrini adalah tempat karaoke yang diberi nama Princess Syahrini Family KTV.

Baru-baru ini tempat karaoke Syahrini menjadi bahasan yang cukup hangat di media sosial. Pasalnya sempat beredar foto voucher super murah yang diduga dibagikan oleh tempat karaoke Syahrini. Dalam foto voucher yang dibagikan oleh akun gosip @dramaahlu terlihat bahwa tempat karaoke Syahrini memasang tarif Rp 7 ribu per jam untuk satu orang.

Tak ada syarat khusus yang dituliskan oleh pihak Princess Syahrini Family KTV untuk promo tersebut. Disebutkan bahwa promo ini berlaku untuk semua room setiap harinya selama jam operasi. Postingan ini pun langsung mencuri banyak perhatian dari netter di media sosial. Mereka mempertanyakan fasilitas serta perhitungan biasa produksi pihak Princess Syahrini Family KTV.


Tempat Karaoke Syahrini Dikabarkan Bagi-Bagi Voucher Super Murah, Begini Reaksi Netter

Source: Instagram

"Buseett murah amaattt. Dulu 4thun lalu aj di yogya sejam nya yg happy hours aj sejamnya 25rb, kok ini cma 7rb? Ga rugi sma biaya produksi?" celetuk netter. "Gile...murah amat...fasilitas room pake apa ya," ujar yang lain penasaran. "Ini karaoke lama min,Brhubung syeepi jdi dimurahin(emoji) Karaoke 7000/ Jam trus Gaji kryawan nya brpa ya (emoji) Nombok donk," kata lainnya.

Di sisi lain, netter juga membandingkan tempat karaoke Syahrini dengan bisnis serupa milik artis lain. Mereka menuliskan beberapa kritik mengenai fasilitas di tempat karaoke Syahrini. Kemudian ada juga netter yang menebak bahwa voucher ini tak sepenuhnya benar-benar murah. Pihak marketing dianggap sengaja memasang promo tersebut untuk menarik pelanggan.

"Paling enak karaoke artis cuma Inul Vista, lagunya lengkap... Gak rugi nyanyi sampai 2 or 3 jam," kata netter. "7rb tpi harus beli mkn minum dll .. ada syaratnya .. marketing juga tdk bodo2 amat itu kyx cuma buat mancing org buat k sna," tebak netter. "Dgn catatan bawa 7 org dpt small room, tapi ttp aja 7 org gak bs di small room. Itu bahasa marketing aja menurut gw. Tapi ttp aja kena harga nett nett jg," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait