Deddy Corbuzier Tulis Pesan Bijak Usai Dilabrak, Malah Ditanya Perasaan Peluk Lucinta Luna
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Perang Deddy Corbuzier Lucinta Luna

Setelah dilabrak oleh Lucinta Luna yang menagih permintaan maaf, Deddy Corbuzier pun mengunggah foto berikut ini dengan kalimat-kalimat bijak. Seperti apa?

WowKeren - Deddy Corbuzier belum lama ini akhirnya dilabrak oleh Lucinta Luna. Sebelumnya, Lucinta merasa sakit hati terhadap Deddy karena membicarakannya dan menyebutnya sebagai pria.

Saat mendatangi tempat usaha milik Deddy, Lucinta pun menagih permintaan maaf. Deddy pun sempat terlibat adu mulut hingga membuat Lucinta sempat nekat membuka bajunya, untuk membuktikan bahwa ia adalah seorang wanita.


Namun, Deddy berusaha menenangkan Lucinta dengan memeluknya. Tak lama setelah dilabrak Lucinta, Deddy mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Senin (22/4). Pada foto tersebut, mantan suami Kalina Oktarani ini menuliskan kalimat-kalimat bijak.

"Pengendalian diri adalah kekuatan. Pemikiran benar adalah penguasaan," bunyi pesan bijak yang ditulis Deddy dalam bahasa Inggris di foto tersebut. "Ketenangan adalah kekuasaan."

Postingan Deddy tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh ribuan netter. Akan tetapi, banyak dari mereka yang menanyakan perasaan Deddy setelah memeluk Lucinta. Selain itu, para netter juga memuji sikap Deddy yang tak terbawa emosi saat menghadapi pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut.

"Gimana rasanya pelukan sama Lucinta luna om?" komentar akun @fast******gram. "Enak om ded peluk lucinta luna? Wkwkkwkwkwkwkkwk," tambah akun @dede*****na27. "Rasanya gimana om peluk plastik?empuk?kenyal? atau ketagihan? wkwkwk," sahut akun @_andi****man.

"Om kok sabar banget sihhh om... Aku yg lihat aja gemes," puji akun @tria******ti16. "Respeck @mastercorbuzier Nitizen tau kok klo dikau gak salah...dan emang laki sejati kudu kontrol emosi dan hindari kekerasan klo tdk terpaksa. Salut @mastercorbuzier Respeck lah," imbuh akun @on*****os.

You can share this post!

Related Posts
Loading...